Rizki D'Academy Diam-Diam Lamaran, Lesti Andryani 'Semprot' Netter Usil
Instagram/lestykejora
Selebriti

Sebelum memutuskan melamar gadis lain, Rizki sempat berpacaran dengan Lesti Andryani hingga 4 tahun. Lantas, apa kata Lesti saat diejek ditinggal Rizki nikah?

WowKeren - Pedangdut muda Rizki Ridho D'Academy 2 diam-diam sudah menggelar acara lamaran. Kabar bahagia ini tentu disambut baik oleh fans.

Sebelum memutuskan menikah dengan gadis lain, Rizki sempat berpacaran dengan Lesti Andryani atau Lesti Kejora selama empat tahun. Saat ditanya kapan menikah, Lesti pun berseloroh.


"Waduh, gimana ya, Dede mah mengalir aja enggak mau buru-buru. Ya kalau ditanya sudah ada rencana mah, doain aja ya bulan depan mungkin," ujar Lesti saat itu. "Kalau enggak, depannya lagi, kalau enggak Sabtu ya Minggu. Kalau enggak musim hujan."

Kini perjalanan cinta Rizki dan Lesti kandas. Siap menikah, Rizki pun jarang mengumbar kemesraannya dengan sang pujaan hati. Ia mengaku menjalankan proses taaruf dengan wanita pilihannya itu.

"Proses taaruf sudah sampai lamaran, insya Allah dalam waktu dekat ini (menikah)," ujar Rizki belum lama ini. "Kalau dalam waktu dekat ini berarti sudah ada calon lah, iya (taaruf)."

Di tengah kabar bahagia Rizki, akun Instagram Lesti pun dibanjiri dengan komentar netter. Salah satu netter bahkan merasa kasihan dengan Lesti yang bakal ditinggal nikah Rizki.

"Kasian dd di tinggal kawin sama iki," komentar akun @sar***ti40. "Ko iki dulu ngelamar ditolsk sih de belum tentu dapat yang sayng nya kaya iki de."

Lesti Kejora Tampar Hater

Instagram

Tak tinggal diam, Lesti pun memberikan balasan menohok. Ia meminta agar netter tersebut tidak sok tahu dengan kisah asmaranya dengan Rizki.

"Ibu jangan sok tau yah," balas Lesti. "Saya yang jalanin bukan ibu😊."

Melihat komentar itu, fans Lesti langsung ramai membalas. Cibiran dan komentar pedas disampaikan untuk netter yang mengejek Lesti.

"Ya ampun ibu 😊 kok gemes sihhh.. Jangan usil deh..." komentar akun @iam***th_. "Emang iki pernah ngelamar dede bu kapan ya?" sindir akun @pakhi***171.

"@lestykejora mantap sayang Kali2 harus berani jangan diam terus, kasih pelajaran orang2 yang hidupnya so tau dan menghakimi tanpa tau kebenarannya💪💪💪💪," balas akun @ecin.ku****1. "Masa depan dd masih panjang lebih baik ngejar cita2 dulu,puas2in seneng seneng di masa muda buat apa juga buru buru nikah😚," tambah akun @lovel***y_.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts