Ibunda Nikita Willy Sebut Indra Priawan Semakin Dalami Agama Sebelum Mantap Lamar Putrinya
Instagram/yorafebrina
Selebriti

Ibunda Nikita Willy, Yora Febrine menceritakan bagaimana Indra Priawan semakin mendalami agama sebelum akhirnya mantap melamar putrinya. Kendati demikian, Yora pun memberikan restunya.

WowKeren - Nikita Willy baru-baru ini menghebohkan publik setelah ia mengumumkan bahwa dirinya telah dilamar oleh sang kekasih, Indra Priawan. Padahal aktris berusia 26 tahun tersebut sempat mengatakan bahwa hubungannya dengan Indra sudah putus.

Sementara itu, ibunda Nikita, Yora Febrine, menceritakan bagaimana putrinya dan Indra terlihat semakin mendalami agama sebelum meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Yora menyebut bahwa baik putrinya atau Indra sampai menjalani salat istikharah untuk memantapkan hati mereka.

Pasca menjalani ibadah tersebut, tampaknya kini Nikita dan Indra semakin mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. "Mungkin terjawabnya makin yakin makanya dia menerima lamaran Indra ya kan. Dan Indra melamar Nikita pasti karena salat istikharah mereka,” tutur Yora mengutip dari Suara.com, saat dihubungi, Kamis (2/7).

Sebagai orangtua, Yora lantas merestui hubungan dan niatan baik mereka untuk segera menikah. Terlebih lagi mengingat bahwa putrinya telah berpacaran dengan Indra selama empat tahun.


"Dua-duanya menjalankan itu dan alhamdulillah mereka menghadap kami (orangtua) mereka siap berumah tangga," papar Yora. "Kami sebagai orangtua ya mendoakan dan menyetujuinya karena mereka juga sudah empat tahun kan (pacaran)."

Selain istikharah, Nikita dan Indra juga sempat menjalani ibadah lain sebelum mulai berkomitmen dalam hubungan mereka. Kegiatan ibadah mereka semakin terlihat giat saat di bulan Ramadhan.

Kendati demikian, Yora menyebut Nikita dan Indra kini semakin mendalami agama. "Sempat lah sempat, puasa apalagi bulan Ramadan juga kan kemarin, di pandemi ini mereka makin dekat sama Allah," terang Yora.

Bukan hanya sekedar omongan, penilaian Yora tersebut dikatakan berdasarkan sikap Indra yang selama ini tak pernah absen dalam menghadiri pengajian. Yang mana pengajian tersebut rutin digelar setiap malam Jumat di kediaman Nikita.

Indra bahkan tetap menghadiri acara tersebut meski pada saat itu ia putus dari Nikita. "Saya kan mengadakan pengajian di rumah walaupun waktu itu sempat putus tapi Indra selalu datang setiap kita mengadakan pengajian, ini hari ini ada pengajian lagi," pungkas Yora.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts