Belum Dikaruniai Momongan, Ini Alasan Tyas Mirasih Belum Ikut Program Bayi Tabung
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Hampir tiga tahun sudah Tyas Mirasih menikah dengan Raden Soedjono. Meski belum dikaruniai momongan, Tyas Mirasih tetap santai dan menikmati waktu berduaan.

WowKeren - Hampir tiga tahun sudah Tyas Mirasih menikah dengan Raden Soedjono. Namun mantan kekasih Raffi Ahmad itu hingga kini masih belum dikaruniai momongan. Tyas pun memilih santai dalam hal momongan.

Diakui Tyas, ia pun masih enggan mencoba program bayi tabung. Jalan normal dan alami menjadi pilihan Tyas soal momongan.

"Sudah ada yang menawarkan untuk bayi tabung," ujar Tyas saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (2/7). "Cuma aku sama suami penginnya dikasih (anak) dengan proses normal dan alami."

Untuk saat ini Tyas dan Raden masih ingin menikmati masa-masa berdua. Kehadiran momongan pun belum menjadi prioritas.

"Sampai saat ini masih santai dan enggak ngoyo banget," lanjut Tyas. "Karena masih ada pekerjaan masing-masing."

Jika memilih program bayi tabung, Tyas sadar akan ada banyak aturan yang harus dipatuhi. Sedangkan wanita kelahiran 8 April 1987 ini belum siap untuk itu.


"Kalau bayi tabung harus banyak istirahat, sebulan pertama enggak bisa ngapa-ngapain," tambah Tyas. "Sementara aku dan suami tuh enggak bisa diem kan, masih kayak 'yaudah berdoa aja dikasih yang normal'."

Namun ia tidak menampik jika akan mencoba bayi tabung. Syaratnya, ia belum juga diberi momongan dengan cara alami tersebut. "Kalau nanti waktunya udah siap dan belum dikasih (anak) juga secara alami, mau mencoba (bayi tabung)," tandas Tyas.

Rumah tangga Tyas dan Raden seringkali terlihat mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan. Bahkan keduanya jarang menuai isu miring seputar pernikahannya.

Tyas memulai karier sebagai model sejak tahun 2002. Sukses menjadi model, ia pun melebarkan sayapnya ke dunia akting. Pelan namun pasti, ia mulai kebanjiran tawaran berakting.

Wajah Tyas seringkali muncul di berbagai FTV. Tak heran jika ia mendapat julukan sebagai "Ratu FTV".

Sebelum menikahi Raden, Tyas pernah menjalin kasih dengan beberapa pria. Selain Raffi, Tyas sempat berpacaran dengan Lembu, Bams, Tria The Changcuters hingga atlet bola Syamsir Alam.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait