Maia Estianty Beber Alasan Irwan Mussry Jarang Umbar Momen Bareng Al El Dul, Raul Lemos Kena Sindir
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty menceritakan sosok Irwan Mussry yang enggan mengumbar kedekatan dengan putra-putra sambungnya. Pernyataan Maia dalam video ini langsung menuai beragam komentar.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Maia Estianty dengan pengusaha Irwan Mussry tak pernah lepas dari sorotan. Namun Maia terbilang jarang membagikan potret ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani bersama Irwan dalam media sosial.

Bukan tanpa alasan, Maia mengungkap Irwan adalah sosok pria yang menjaga privasinya. Dengan alasan tersebut, Maia pun berusaha menghargai keinginan sang suami tercinta. Ia juga menyebut Irwan lebih suka menyimpan kebahagiannya diri sendiri tanpa diumbar di media sosial.

"Jadi sebenarnya suamiku itu tipenya yang nggak suka privasinya diumbar-umbar," kata Maia dalam video. "Makanya kenapa, aku agak jarang-jarang upload di media sosialku sama anak-anak juga, karena aku sangat menghargai privasinya dia."

"Bukan sombong, tapi dia itu orangnya sangat menghargai privasi, jadi pengennya tertutup aja," sambung Maia. "Kebahagiaan disimpen untuk diri sendiri aja."


Walau demikian, Maia sempat sekilas memamerkan momen akrab Irwan bersama Al, El Dul. Cuplikan vlog Maia tersebut dibagikan dalam salah satu akun fans dan langsung ramai menjadi perbincangan.

Sebagian besar netizen mengaku salut dengan Maia dan Irwan yang jarang mengumbar kemesraan. Namun ada juga netizen yang menyindir suami Krisdayanti, Raul Lemos yang belakangan ini ramai diperbincangkan karena dinilai tidak akrab dengan putra-putri sambungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Maia Estianty

Instagram

"Seharusnya Raul Lemos tuh KY Deddy yg sayang sama anak2 tiri nya," tulis akun @tiwi***. "Ya bener kata bunda maia lagian ntr bikin mata ain banyak iblis iri dengki diluaran mam," sambung akun @nari***.

"Kenapa om daddy gak di uyel2 peluk2an cium2 thayank-thayank sama bunmay kaya si onoh?? Wahhhh gak beneran cinta ini pasti fake Krn gak dipamerin," kata akun @beav***. "Mesra enggaknya memang g perllu diumbar ,,,cukup ketulusan hati,dan itu sudah terlihat jelas,betapa Daddy tulus terhadap bunmai dan anak2 inilah kenyataan,bukan sandiwara,,,contoh yg baik mereka itu,,,," komentar akun @mel***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts