On The Lens: Zaman Gamer Brisia Jodie, New Normal Marcell Siahaan Hingga Peran Garneta Haruni
WowKeren
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (3/7) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diambil selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Banyak kejadian yang dialami para selebriti di akhir Juni sampai awal Juli 2020 ini. Ada aktris yang mengenang zaman saat menjadi gamer, siap-siap mau lamaran sampai ada juga pasangan selebriti yang quality time saat gowes.

Namun ada juga aktris kontroversial yang membahas perseteruan, lagi sidang cerai hingga ada artis yang cerita sudah punya pacar meski belum ditalak cerai. Waduh! Nah cerita dari aktor tentang kesiapannya menuju New Normal serta aktris yang memerankan pelakor juga jangan dilewatkan ya guys!

Berbagai cerita dan momen mereka telah dirangkum WowKeren dalam On The Lens hari ini, Jumat (3/7) selama sepekan terakhir. Langsung saja intip selengkapnya dalam ulasan berikut ini, yuk!

(wk/tria)

1. Rio Ramadhan Siapkan Video Clip Baru Untuk Pansos?


Rio Ramadhan Siapkan Video Clip Baru Untuk Pansos?
WowKeren/Fernando

Rio Ramadhan yang ditemui WowKeren di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, pada Jumat (26/6) menceritakan sedang syuting untuk video klip perdana diduga kuat untuk membalas lagu "Keke Bukan Boneka" yang dipopulerkan oleh sang mantan, Rahmawati Kekeyi.

2. Brisia Jodie Kenang Momen Jadi Gamer Sampai Main 5 Hari Non Stop


Brisia Jodie Kenang Momen Jadi Gamer Sampai Main 5 Hari Non Stop
WowKeren/Fernando

Aktris cantik Brisia Jodie yang ditemui pada Jumat (26/6) ini menceritakan momen saat sering pergi ke warnet untuk bermain game sampai bohong ke orangtua lho.

3. Cie, Reza D'Academy Bakal Segera Menikah!


Cie, Reza D'Academy Bakal Segera Menikah!
WowKeren/Fernando

Diwawancarai pada Senin (29/6), Reza Zakarya yang merupakan jebolan ajang "D'Academy" ini bercerita sedang dalam proses taaruf dan akan segera melamar sang kekasih dalam waktu dekat.

4. Gisella Anastasia Makin Lengket Dengan Wijin Saat Gowes


Gisella Anastasia Makin Lengket Dengan Wijin Saat Gowes
Instagram/Fernando

Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin yang ditemui di Jakarta Selatan pada Senin (29/6) lalu in tak mau ketinggalan memanfaatkan momen gowes sebagai quality time.

5. Waduh, Ridho Ilahi Ternyata Sudah Setahun Jadi Pemakai Narkoba


Waduh, Ridho Ilahi Ternyata Sudah Setahun Jadi Pemakai Narkoba
Instagram/Fernando

Dalam jumpa pers kepolisian yang dihadiri WowKeren pada Selasa (30/6), pihak kepolisian mengungkap telah menulusuri asal narkoba yang dikonsumsi oleh aktor FTV Ridho Ilahi selama setahun.

6. Wadidaw, Barbie Kumalasari Ngaku Sudah Ada Pacar Baru Meski Belum Ditalak Suami


Wadidaw, Barbie Kumalasari Ngaku Sudah Ada Pacar Baru Meski Belum Ditalak Suami
WowKeren/Fernando

Barbie Kumalasari yang diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (30/6) ini menjadikan alasan kesepian sebagai faktor punya pacar baru karena sang suami siri, Galih Ginanjar masih mendekam di penjara terkait kasus ikan asin.

7. Sidang Cerai Zumi Zola Digelar Virtual


Sidang Cerai Zumi Zola Digelar Virtual
WowKeren/Fernando

Cece Rukmana selaku Humas Pengadian Agama Jakarta Selatan saat ditemui WowKeren pada Rabu (1/7) ini membenarkan bahwa sidang cerai Zumi Zola dan Sherrin Tharia telah digelar dengan agenda mediasi.

8. Nikita Mirzani Tanggapi Perseteruan Dengan Baim Wong


Nikita Mirzani Tanggapi Perseteruan Dengan Baim Wong
WowKeren/Fernando

Nikita Mirzani yang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (1/7) ini malah membantah punya masalah dengan Baim Wong, namun ternyata justru memberi sindiran menohok.

9. Marcell Siahaan Sudah Siap New Normal?


Marcell Siahaan Sudah Siap New Normal?
WowKeren/Fernando

Ditemui WowKeren pada Kamis (2/7), Marcell Siahaan menceritakan bahwa dirinya dan keluarga masih berusaha untuk beradaptasi menghadapi masa New Normal.

10. Garneta Haruni Ternyata Sering Dimarahi Netizen Gara-Gara Peran Pelakor


Garneta Haruni Ternyata Sering Dimarahi Netizen Gara-Gara Peran Pelakor
WowKeren/Fernando

Garneta Haruni yang ditemui WowKeren di kawasan Tendean pada Kamis (2/7) ini menceritakan tentang netizen yang marah-marah karena karakter pelakor yang dibawakannya dalam sinetron.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru