Nikita Willy Pamer Pemotretan Kece Badai Pasca Dilamar, Justru Banjir Permintaan Maaf dari Netizen
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Sebelumnya Nikita Willy telah mengumumkan sudah dilamar oleh sang kekasih, Indra Priawan. Kini, Nikita memperlihatkan paras cantiknya dalam postingan Instagram yang menuai beragam komentar.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Nikita Willy mengumumkan bahwa dirinya telah dilamar oleh sang kekasih, Indra Priawan, yang merupakan anak bos perusahaan taksi. Tentu saja, kabar lamaran tersebut mengejutkan publik karena Niki sebelumnya mengaku telah putus dari Indra.

Terlepas dari berita lamaran tersebut, Nikita membagikan sederet foto pemotretan dalam postingan Instagram pada Jumat (3/7) yang tak lepas dari sorotan netizen. Dalam foto, pemain film "Terlalu Tampan" itu mengenakan dress panjang dengan kerudung warna biru yang menutupi sebagian rambutnya. Di kesempatan tersebut, Nikita juga berpose di dekat jendela dan memegang setangkai bunga mawar.


Sementara dalam slide kedua, Nikita tampil menawan dengan atasan warna biru tua berhiaskan bunga. Ia juga masih mengenakan kerudung yang memperlihatkan sebagian depan rambutnya.

Postingan Nikita tersebut langsung ramai mendapat pujian dari para rekan artis serta netizen. Bahkan salah seorang netizen menilai paras cantik Nikita sekilas mirip beauty vlogger Tasya Farasya.

"Cakepp bangeddd," kata Jessica Iskandar. "Cantik banget," sambung Alice Norin. "Kece amat sih mbak @nikitawillyofficial94 ...." sahut akun @an***. "Duhh kece badaii," komentar akun @mis***. "Mirup tasya farasya klo bgini," imbuh akun @fisca***.

Meski demikian, beberapa netizen masih memberi kritik pada gaya hijab Nikita dengan teguran yang diawali dengan kata permintaan maaf. Mereka menyayangkan dara cantik berusia 26 tahun itu yang memakai hijab namun setengah-setengah karena masih terlihat bagian rambutnya.

"Kalo belum siap pake hijab lebih baik ga usah pake kan rambut jg termasuk aurat, itu baju yg di pake udah sopan jgn rusak krn hijab nya kaya gitu, gpp jg pake baju tertutup udah ckp drpd maksa pake hijab," tulis akun @sakdi***. "Maaf kenapa itu kerudung makenya d belakang??? serius nanya," seru akun @dwi***.

"Maaf ya mbak. Pakai jilbab nya salah itu. Pasti lebih bagus dan tambah cantik kalau di tutup rambut nya semua.. " seru akun @yudha***. "Kenapa harus separo2 nutup auratnya?????" tambah akun @rici***. "Pake hijab gk bgtu kak hadeh," imbuh akun @kartika***. "Jilbab nya dibetul kan lgi laaa jngm jdi contoh yg tdk baik.. " kata akun @mrs***.

Seperti diketahui, belakangan ini Nikita memang tengah dalam proses hijrah. Penampilan tertutup Nikita itu juga merupakan salah satu keinginan almarhum sang ayah yang belum terwujud.

Sementara itu sebelumnya Nikita mengundang Habib Muhammad Syahab datang ke rumahnya untuk belajar agama. Nikita mengaku menikmati setiap proses perubahannya tersebut. "Lets enjoy the process.." tulis Nikita dalam salah satu unggahan Instagram.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts