Pemilu Makin Dekat, Kanye West Siap Calonkan Diri Sebagai Presiden AS
Bauergriffin.Com/Rb
Selebriti

Menjelang pemilu Presiden Amerika Serikat tahun 2020, Kanye West mengejutkan publik dengan pengumumannya siap mencalonkankan diri sebagai presiden dalam cuitan berikut ini.

WowKeren - Penyanyi rap Kanye West menghebohkan publik atas pernyataan yang dibuatnya di Twitter. Pasalnya ia tiba-tiba mengungkapkan keinginannya untuk mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat.

"Kita sekarang harus mewujudkan janji Amerika dengan percaya pada Tuhan, menyatukan visi dan membangun masa depan kita. Saya mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat," tulisnya di Twitter yang ditambah dengan emoji bendera Amerika dan tagar #2020VISION.

Kanye West Siap Maju Jadi Calon Presiden AS

Twitter


Belum ada informasi lebih lanjut apakah suami Kim Kardashian ini serius atau tidak dengan cuitannya. Belum diketahui juga apakah dia telah mengajukan dokumen resmi untuk berpartisipasi dalam pemilu yang akan digelar pada 3 November mendatang.

Postingan Kanye West ini sendiri mendapat banyak tanggapan dari warganet. Ada yang menyatakan keraguannya dan menganggap Kanye tidak serius, ada pula yang memberikan dukungan baik untuknya, termasuk sejumlah publik figur ternama seperti Elon Musk.

Kanye West sendiri telah mengungkapkan keinginannya untuk mencalonkan diri sebagai presiden sejak lima tahun lalu. Keinginan tersebut ia sampaikan saat menerima Video Vanguard Award pada tahun 2015.

Namun di tahun 2019, Kanye menyatakan dukungan penuh terhadap Presiden Donald Trump. Ia bahkan pernah mengenakan topi bertuliskan Make America Great Again dan mengunjungi Trump di Gedung Putih. Di sisi lain, Donald Trump memang sempat berterima kasih pada Kanye karena dukungannya saat kampanye untuk pemilu AS dua tahun lalu. Menurutnya, dukungan Kanye menambah suara untuknya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts