Oki Setiana Dewi Banjir Doa Saat Umumkan Sedang Hamil Anak Keempat
Instagram
Selebriti

Oki Setiana Dewi mengejutkan warganet saat mengabarkan bahwa kini ia tengah mengandung calon buah hatinya yang keempat. Di kolom komentar, netizen lantas ramai mendoakan Oki.

WowKeren - Aktris Oki Setiana Dewi baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbarunya di Instagram. Dalam unggahannya tersebut, Oki mengumumkan bahwa ia kini tengah mengandung calon buah hatinya yang keempat.

Semula kakak Ria Ricis ini membagikan potret sendirian dengan mengenakan pakaian syar'i seperti biasanya. Oki lantas mencoba merenung dan bersyukur atas karunia Tuhan yang telah mempercayakan ia merawat ketiga anak-anaknya.

"Kadang, suka merenung sendiri.. di umur saya yang kepala 3 ini, Allah sudah banyak sekali memberikan nikmat. Salah satunya tentulah kehadiran anak-anak dalam kehidupan saya," tulis Oki sebagai keterangan pada foto postingannya. "Trus kadang suka natap anak-anak, dan berdoa agar anak-anak selalu sehat juga saya dan babanya agar bisa terus menjaga dan mendidik mereka."


Perempuan berusia 31 tahun ini lantas menerangkan bahwa saat ini ia tengah mengandung calon buah hatinya yang keempat. "Dan.. Alhamdulillah.. , Allah memberikan amanah lagi di rahim saja. Abang Ibrahim mau punya adik lagi, insyaAllah. Fabiayyi aala irobbikuma tukadziban.., Doain ya , sahabat...," papar Oki.

Oki Setiana Dewi Banjir Doa Saat Ungkap Sedang Hamil Anak Keempat

Instagram

Tak ayal unggahan Oki tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari netizen. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang menuliskan doa dan mengaku turut senang dengan kabar kehamilan Oki.

"Selamat untuk kehamilan yg ke 4 mbak Oki. Semoga Allah menjaga Ibu dan calon buah hatinya," tulis seorang netter. "Barakallah ustadzah, sehat selalu obu dan bayi, tahniah ustadzah," sahut netter yang lain. "Amiin umma smga sehat slalu debaby umma aamiin, jamilah jidan ustadah," timpal netter yang lain.

Untuk diketahui, Oki sebelumnya telah memiliki tiga anak dari buah pernikahannya dengan Ory Vitrio pada tahun 2014 silam. Ketiga buah hatinya tersebut bernama Maryan, Khadeejah, dan Ibrahim.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru