Wika Salim Beri Tanggapan Tak Terduga Soal Jadi Bahan Fantasi Liar Para Penggemar Pria
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim memang kerap memamerkan unggahan foto seksi dalam media sosial. Hal itulah yang membuat postingan Wika dipenuhi dengan komentar-komentar nakal dari netizen.

WowKeren - Pedangdut Wika Salim tak segan memamerkan lekukan seksi tubuhnya dalam media sosial. Hal tersebut ternyata membuat para penggemar, terlebih kaum adam menjadikan Wika sebagai bahan fantasi. Walau begitu, Wika menanggapi hal tersebut dengan santai.

"Nggak apa-apa lah, kalau itu mah kan hiburan, orang komentar, kalau aku mah santai aja selama komentarnya yang masih positif," kata Wika di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (6/7) seperti dilansir dari InsertLive. "Masih wajar dan aku masih yang nggak masalah, ya aku balas, tanggapannya santai."

Namun bukan berarti Wika tak mempunyai batasan wajar soal komentar netizen. Pelantun "Penyesalan" ini pun tak segan memblokir netizen yang berkomentar  tidak sopan. "Kalau komentar yang udah keterlaluan dan nyakitin, itu sih paling aku hapus dan blok," kata Wika.

Perempuan berusia 28 tahun ini menilai tak bisa membatasi dan melarang netizen untuk berkomentar. Wika hanya mencoba berpikir bijak untuk tak perlu terlalu serius memikirkan hal-hal yang tidak penting seperti komentar netizen.


"Ya pasti lah, semua orang pasti ada yang suka dan nggak," sambung Wika. "Tapi kan tergantung dari kita, kalau kita misalnya mau tanggapi orang yang nggak suka sama kita, itu menurut aku malah jadi mengganggu hal-hal yang memang harusnya dipikirkan."

Hal tersebut membuat Wika lebih memilih menghapus atau memblokir akun yang berkomentar negatif dalam postingan Instagram miliknya. "Jadi aku sih kalau ada yang ganggu gitu mending dihapus, diblok, tinggalin atau cuekin aja, karena nggak ada untungnya kan," pungkas Wika.

Sementara itu Wika enggan memberi komentar terkait Bebizie yang menudingnya bertindak salim. Sebelumnya Bebizie memang blak-blakan menyindir rekan sesama artis agar tidak sombong.

Diketahui beberapa tahun lalu Bebizie dan Wika Salim kerap dipasangkan untuk duet dalam satu acara. Namun hingga kini penyebab konflik antara Bebizie dan Wika masih menjadi misteri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru