Mayangsari Cekikikan Pamer Momen Panen Jambu Bareng Bambang Trihatmodjo: Kamu Nakal, Nggak?
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal
Selebriti

Mayangsari mengabadikan momen saat sang suami tercinta, Bambang Trihatmodjo sedang panen buah jambu. Di sela-sela asyik merekam, Mayangsari sempat menggoda suami.

WowKeren - Mayangsari membagikan momen manis bersama sang suami tercinta, Bambang Trihatmodjo dalam sebuah video singkat di akun Instagram miliknya pada Senin (6/7). Dalam video, Bambang terlihat memetik jambu yang tumbuh di halaman rumahnya.

Sementara Mayang nampak asyik mengabadikan momen tersebut. "Ya, hari ini kita panen jambu, banyak kan?" kata Mayang.

Kamera pun menyoroti aksi Bambang memetik jambu tersebut. Namun ternyata beberapa jambu tersebut ada yang dimakan codot. "Ya, dimakan codot itu," ujar Bambang.

Menanggapi pernyataan Bambang, Mayang justru menggodanya. "Iya codotnya nakal banget! Kamu nakal nggak?" tanya Mayang.


Bambang menjawab santai pertanyaan sang istri. "Nakalan codot," jawab Bambang yang disambut tawa cekikian dari Mayang. "Kalau ini jambuku," lanjut Mayang mengakhiri videonya.

Dalam unggahannya, Mayang pun menyertakan foto jambu air yang masih belum dipetik. Perempuan berusia 48 tahun ini juga mensyukuri momen sederhana tersebut bersama sang suami tercinta.

"Soreku dgn Nya," tulis Mayang. "Saat menganggap Materi bkn segalanya... happy untuk hal yg kecil itu luarbiasa.."

Postingan Mayang langsung ramai dikomentari para rekan artis. Mereka nampak gemas dengan momen sederhana Mayang bersama Bambang.

"Waahh jambu manisss," tulis Inul Daratista. "Manen jambu aja tuhhh hal yg membahagiakan eimmmmm apalagi klo jambunya sehektar," sambung Iis Dahlia. "Mauuuuuu," tambah Ussy Sulistiawaty. "Ngeceeees jambunyaaaah buketuu @mayangsaritrihatmodjoreal," seru Inggrid Kansil.

Sama seperti pertama kali membuat akun Instagram, postingan Mayang memang dibatasi. Ia hanya mengizinkan para sahabat dekat yang bisa berkomentar di unggahannya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru