Cinta Kuya Gak Pede Usai Jadi Korban Pelecehan Seksual, Takut Ngadu pada Ortu
Instagram/cintakuya
Selebriti

Cinta Kuya menjadi korban pelecehan seksual oleh sebuah akun Twitter. Tak hanya Cinta, akun yang menyoroti buah dada artis-artis Tanah Air ini juga telah menyebarkan banyak foto.

WowKeren - Cinta Kuya belakangan aktif menggunakan media sosial Twitter. Baru-baru ini, Cinta mengalami kejadian tidak menyenangkan di platform tersebut. Sebuah akun rupanya membagikan foto-foto Cinta dengan tujuan tidak pantas.

Mengetahui foto-fotonya telah menjadi konten yang menjurus pada pelecehan seksual, Cinta tak tinggal diam. Cinta yang memiliki sekitar 30 ribu followers lantas meminta bantuan untuk melaporkan akun tersebut.

"Can yall please report that account so there is no others victim please (dapatkan kalian melaporkan akun itu sehingga tidak ada korban lain tolong)..? tulis Cinta pada Selasa (7/7). "I’m just very sad lookin the account (aku hanya sangat sedih melihat akun itu) isi nya itu and ... i’m really speechless (aku kehabisan kata-kata)..."

Karena perbuatan akun tersebut, Cinta pun menjadi tak percaya diri lagi. "I feel not confident anymore," imbuh Cinta.

Cinta Kuya Gak Pede Usai Jadi Korban Pelecehan Seksual, Takut Ngadu pada Ortu

Twitter


Kemarahan Cinta pun tak tertahankan lagi dalam cuitan selanjutnya. "WHAT IS WRONG WITH PEOPLE LIKE THAT SIH STUPID HEAD I HOPE YALL GOIN TO HELL (apa yang salah dengan orang seperti itu sih kepalanya bodoh aku harap mereka semua pergi ke neraka)," tulis Cinta lagi.

Menanggapi postingan tersebut, seorang warganet bertanya apakah Cinta sudah melaporkan hal itu pada orangtuanya. Putri Uya Kuya dan Astrid Kuya ini rupanya masih takut untuk menceritakan hal tersebut.

"Cinta im so sorry anw have u tell ur parents? (apakah kamu sudah bercerita pada orangtuamu?)" tanya akun @friesteak. "No not yet (sekarang belum)... i’m to scared tell them (aku terlalu takut bercerita pada mereka)..." balas Cinta.

Cinta Kuya Gak Pede Usai Jadi Korban Pelecehan Seksual, Takut Ngadu pada Ortu

Twitter

Untuk diketahui, akun yang membagikan foto-foto Cinta yakni @sukasamaartis. Dalam bio-nya, akun tersebut mengaku akan menyajikan gambar buah dada para artis maupun selebgram.

Selain Cinta, banyak foto maupun video para artis yang dibagikan. Sebut saja Adhisty Zara, Gisella Anastasia, Irish Bella, dan masih banyak lagi. Bantu report akun ini yuk, guys!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait