Irwan Mussry Mendadak Pajang Foto Cantik Lisa BLACKPINK di Instagram, Ada Apa?
Getty Images
Selebriti

Irwan Mussry bikin heboh netizen usai dirinya mengunggah foto cantik Lisa BLACKPINK di akun Instagramnya, Senin (6/7). Netizen langsung menyerbu unggahan suami Maia Estianty itu.

WowKeren - Fans K-Pop di Indonesia tampaknya tidak bisa dihitung lagi berapa banyaknya. Rasanya, hampir sebagian besar penduduk Indonesia suka dan tertarik dengan segala hal yang berbau tentang Korea. Terlebih, popularitas para idol K-Pop yang semakin mendunia.

Salah satunya adalah girlband besutan YG Entertainment, Black Pink (BLACKPINK). Girlband yang beranggotakan empat wanita cantik ini dipuja oleh banyak orang, bahkan hampir di seluruh dunia. Para penggemar rasanya akan sangat antusias jika membahas segala sesuatu yang bersangkutan dengan idolanya.


Seperti yang belum lama ini terjadi di akun Instagram milik Irwan Mussry. Pengusaha yang juga suami dari musisi cantik, Maia Estianty ini seketika membuat geger netizen Indonesia karena mendadak mengunggah foto cantik dari salah satu member BLACKPINK, yakni Lisa.

Tak ada angin tak ada hujan, Irwan tiba-tiba memajang foto Lisa BLACKPINK di Instagramnya, Senin (6/7). Foto yang dibagikan oleh Irwan adalah momen saat Lisa melakukan pemotretan dengan salah satu brand fashion kelas dunia, Celine.

Dalam foto tersebut, Lisa tampak sangat memukau meski gambarnya terlihat hitam putih. Lisa tampil stunning dengan paduan kaos putih polos dan jaket kulit. Rambut sebahunya dibiarkan terurai begitu saja dengan poni depan sebagai ciri khasnya.

"@blackpinkofficial's Lisa Manoban @lalalalisa_m looks stunning in @celine as captured by designer @hedislimane," tulis Irwan untuk caption-nya.

Sebenarnya, tak diketahui apakah Irwan Mussry adalah salah satu fans Lisa atau tidak, namun yang pasti ia mengunggah foto dancer utama BLACKPINK ini karena masih ada hubungan dengan bisnisnya. Irwan memang selama ini dikenal sering membuka gerai brand ternama di Indonesia dan mengunggahnya di Instagram. Kebetulan Lisa di foto tersebut berasal dari brand Celine.

Oleh karena itu, tak heran kalau Irwan mencantumkan Plaza Indonesia untuk location di postingan foto Lisa tersebut. Sepertinya, ia ingin memberitahukan agar datang ke gerai Celine di mall tersebut kalau ingin melihat 'Lisa'.

Meski hanya mengunggah foto semacam itu, Instagram Irwan Mussry langsung saja diserbu oleh para penggemar Lisa. Mereka pun meninggalkan berbagai komentar positif di unggahan tersebut. Banyak dari mereka yang tampak terkejut sampai ada yang meminta agar mengundang Lisa untuk event Celine.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts