Netizen Takjub Lihat Pertumbuhan Jisung NCT Dream Saat Dibandingkan dengan Jeno
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti pertumbuhan badan Jisung sering dengan bertambahnya usianya. Postingan tersebut memuat fotonya bersama Jeno yang diambil di dua kesempatan berbeda.

WowKeren - Debut pada usia belia 2016 lalu, tahun ini Jisung NCT Dream menginjak usia 18 tahun (19 tahun menurut hitungan Korea). Pertumbuhan member termuda NCT itu pun membuat banyak orang takjub, terutama saat ia sedang bersama Jeno.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti pertumbuhan badan Jisung sering dengan bertambahnya usianya. Postingan tersebut memuat fotonya bersama Jeno yang diambil di dua kesempatan berbeda.


Foto pertama diambil antara akhir 2016 hingga awal 2017 saat NCT Dream syuting variety show "NCT Life" pertama mereka. Di sini, terlihat sekali kalau Jisung bertubuh jauh lebih kecil dari Jeno saat keduanya duduk untuk makan bareng.

Netizen Takjub Lihat Pertumbuhan Jisung NCT Dream Saat Dibandingkan dengan Jeno

Source: Pann

Sedangkan di foto kedua, tubuh Jisung terlihat lebih besar dari Jeno (meski pakaian tebal yang dikenakannya juga berpengaruh). Foto ini diambil dari variety show "NCT Life" terbaru yang menampilkan NCT Dream.

Postingan ini pun mendapat banyak komentar dari para netizen yang lain. Mereka juga dibuat takjub dengan pertumbuhan Jisung yang begitu pesat.

"Di postingan ini, karena bajunya, badan Jisung kelihatan lebih besar tapi Jisung hanya lebih tinggi. Soal badan, Jeno lebih besar karena dia berolahraga," komentar netizen. "Jeno tidak menyusut dalam air panas, kan?" kata netizen lainnya.

"Oppa yang sesungguhnya," kata netizen. "Sementara itu, caption 'daging' Jisung sangat menggemaskan. Cucuku..." komentar lainnya "Mereka bilang anak tetangga memang tumbuh lebih cepat," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts