Chika Jessica Beri Semangat Ke Vicky Prasetyo Lewat Parodi Hyun Bin Ini
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Chika Jessica memberikan dukungan dan semangat untuk Vicky Prasetyo. Dukungan tersebut disampaikan oleh Chika lewat postingan foto parodi Hyun Bin yang berganti menjadi Vicky.

WowKeren - Vicky Prasetyo kembali berurusan dengan masalah hukum. Akibat laporan sang mantan istri, Angel Lelga terkait kasus pencemaran nama baik, Vicky Prasetyo kini harus meringkuk di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Ia resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (7/7).

Sementara itu, banyak dukungan diberikan oleh rekan artis agar Vicky tetap tegar. Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Chika Jessica berikut ini. Melalui postingannya di Instagram, Chika terlihat memberikan semangat untuk Vicky dengan cara yang unik.

Chika membagikan potret saat ia, Vicky, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berfoto bersama. Menariknya lagi, pose dalam potret mereka tersebut rupanya meniru poster promosi drama Korea "Crash landing on You".


Dan lucunya lagi, dalam potret tersebut Vicky berperan sebagai Hyun Bin yang memerankan tokoh Kapten Ri. Selain mengucapkan semangat, Chika juga menyebut bahwa nantinya Hyun Bin akan menangis melihat dua potret postingannya itu.

"Stay strong kak @vickyprasetyo777 🙏 Semoga bisa cepet menghibur kembali pemirsa ya ka,sperti foto ini yang kami persembahkan utk bisa menghibur," tuls Chika sebagai keterangan pada foto postingannya. "Ya mungkin Hyun Bin aja yang nangis liat ini ✌️ 😆Doa terbaik untuk kakak.Amin.Crash Landing On You versi Indonesia @raffinagita1717 @chikajessica88."

Chika Jessica Beri Semangat Ke Vicky Prasetyo Lewat Parodi Hyun Bin Ini

Instagram

Tak ayal, unggahan tersebut langsung berhasil menyita perhatian netizen. Menilik dari kolom komentar, banyak netter yang tertawa hingga tak rela idola mereka disamakan dengan Vicky.

"Sebagai fans hyun bin, hati aku seperti teriris iris sembilu meliat foto ini," tulis seorang netter. "Salah posisi harusnya Hyun bin tuh Hyung Raffi Ahmad," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa. "Kk Vicky sma yg di atas antara bumi sma samudra," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru