Dinda Hauw-Rey Mbayang Sehati 'Pamit' Nikah Muda, Kode Pelukan Bikin Baper Berjamaah
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw maupun Rey Mbayang seolah menyiapkan diri untuk menjalani fase baru dalam kehidupan mereka. Keduanya saling mengingatkan diri sendiri untuk bersyukur atas skenario Allah.

WowKeren - Dinda Hauw santer dikabarkan akan menikah muda. Calon suami dari artis berusia 23 tahun itu kabarnya penyanyi tampan religius Rey Mbayang.

Sejauh ini belum diketahui apakah rencana pernikahan yang akan digelar 10 Juli itu akan terlaksana. Namun jelang momen tersebut, Dinda mengungkap sebuah nasihat.

Ia mengunggah pesan bijak untuk dirinya sendiri. Dinda seolah sedang pamitan dan bersiap menjalani tahapan baru dalam kehidupannya.

"Hai din.. jika suatu hari nanti kamu merasa lelah dan dunia ini tidak adil kepadamu ingatlah kamu pernah melewati semuanya lalu setelah itu kamu bahagia sehingga semuanya ini kecil dan akan baik baik saja," kata Dinda. "Jika nanti kamu merasa tidak ada satupun orang yang menyayangimu.. ingatlah kamu pernah begitu di sayangi dan dicintai oleh keluarga dan sahabatmu sehingga kamu sudah cukup dan pernah merasakan semua itu."

"Jika nanti kamu merasa sendiri dan semua orang pergi meninggalkanmu, ingatlah bahwa itu pasti akan terjadi dan memang hanya Allah lah yang akan selalu ada untukmu," lanjut Dinda. "Ketika kamu bersyukur dan melibatkan semua hal dengan Allah, kamu akan sadar bahwa dunia ini tidak ada apa apanya dan semua ini hanya sementara... , maka jangan lupa din untuk teruslah bersyukur dan positive thinking selalu dengan Allah 🤗❤️ #selfreminder #dindalagibener #sayangdirisendiri #sayangkaliansemua."


Bukan hanya Dinda, Rey juga agaknya mengunggah sebuah nasihat bijak di postingan foto masa kecil. "Hi rey kecil, dengan segala kurang dan lebihmu, hidupmu sempurna. karna kau paham bagaimana indahnya bersyukur," kata Rey.

Rey Mbayang

Sumber: Instagram

Unggahan Rey ini dikomentari oleh Dinda. Rupanya, Dinda dan Rey saling ngode dengan emoticon hugging face.

Selain itu, Rey yang usianya masih kisaran 21 tahun ini juga mengunggah kutipan romantis soal "Skenario Allah". "Skenario Allah sangat Indah," kata Rey.

Rey Mbayang

Sumber: InstaStory

Sementara itu, postingan Dinda dan Rey yang sehati dan seolah berpamitan ini membuat netter jadi auto baper. Fans yakin bila keduanya memang akan menikah.

"Masya Allah... Gemes sama kalian berdua ini," kata netter. "Kalian bales2 an emot aja hati ini dah gakuwat melihat ke uwuan ini tolong mana jodohku," kata yang lainnya. "Rey kecil yg sebentar lagi akan jadi kepala rumah tangga dan bapak dari anak2 iya gak," kata netter. "Patah hati berjamaah dah," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait