Akun Instagram Kembali Diretas, Nikita Mirzani Sampaikan Pesan Penting Sekaligus Bijak
Selebriti

Instagram Nikita Mirzani lagi-lagi menghilang sejak Kamis (7/9) siang. Diketahui Niki pun telah membuat akun baru sebagai cadangan serta menyampaikan pesan khusus untuk para penggemar.

WowKeren - Akun Instagram aktris cantik sekaligus kontroversial Nikita Mirzani kembali diretas. Sejak Kamis (9/7) siang, akun Instagram Niki dengan ID @nikitamirzanimawardi_17 telah lenyap.

Niki enggan pusing soal akun Instagram miliknya yang hilang. Ia pun sudah membuat akun Instagram baru dengan ID @nikitamirzanimawardi_172 yang kini sudah diikuti oleh 293k followers.


Dilihat dari InstaStory, ibu dengan tiga orang anak itu menjelaskan soal akun Instagram miliknya yang mendadak hilang. Namun Niki memilih santai tak terlalu memikirkan hal tersebut karena ada kewajiban syuting.

"Hi buat kalian, Instagram Niki yang verified itu lagi enggak tahu ke mana, tapi lagi enggak ngurusan juga karena lagi on the way ke lokasi syuting," kata Niki dalam InstaStory pada Kamis (9/7). "Jadi buat kalian yang mau tahu tentang Niki silakan ke akun ini aja ya untuk cadangan."

Nikita Mirzani

Instagram

Pemain film "Jakarta Undercover" ini kembali menegaskan tidak ambil pusing soal akun Instagram yang diretas tersebut. Niki justru meminta para penggemar untuk mengikuti akun Instagram yang baru. Ia pun bersyukur akun Instagram diretas karena dengan begitu akun yang baru akan mempunyai banyak followers.

"Aduhh akun Instagram hilang ya sudah hilang, terus kenapa kalian hah. Mendingan lihat aja dulu kegiatan gue di Instagram ini," sambung Niki. "Jadi ada bagusnya juga Instagram gue yang itu hilang. Jadi Instagram gue yang ini followersnya bisa nambahkan."

Sebelumnya akun Instagram Niki memang sempat menghilang. Namun kala itu Niki hanya membutuhkan waktu 2 jam untuk mengembalikan akun-nya.

Ia juga sempat meledek peretas alias hacker yang hanya bisa sebentar menghilangkan akunnya. Sambil menunjukkan pose tangan nakal, Niki mengaku sudah mengetahui sang hacker serta akan membalas pelaku peretas akunnya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts