Krisdayanti Cuek Aurel 'Kalahkan' BLACKPINK, Pamer Suara Emas Amora Nyanyi Nada Tinggi
Instagram
Selebriti
Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti

Krisdayanti kembali memamerkan bakat sang putri, Amora Lemos yang memiliki suara emas tak kalah dengan kakak tirinya, Aurel Hermansyah. Suara lembut Amora langsung mendapat banyak pujian warganet.

WowKeren - Aurel Hermansyah baru saja merilis single lagu perdana berjudul Kepastian pada Jumat (3/7) lalu. Lagu barunya yang berjudul "Kepastian" ini bahkan sukses jadi trending YouTube dan mengalahkan Black Pink (BLACKPINK).

Dukungan dan pujian mengalir deras dari orang-orang terdekat Aurel, khususnya sang bunda Ashanty. Namun, sampai saat ini tak terlihat sang ibu kandung Krisdayanti memberikan dukungan terkait lagu Aurel yang meraup kesuksesan besar ini. Ada apa?


Dalam akun Instagram pribadinya, Krisdayanti tampak tak mengunggah sesuatu yang terlihat memberikan dukungan kepada putri sulungnya hasil pernikahan dengan Anang Hermansyah itu. Ia malah terlihat beberapa kali mengunggah video sang putri, Amora Lemos saat sedang bernyanyi.

Seolah tak ingin kalah dengan kesuksesan lagu Aurel, Krisdayanti terlihat rajin mengunggah momen-momen saat Amora tengah latihan vokal. Dalam beberapa video yang diunggahnya, Amora tampak sudah seperti penyanyi profesional.

Melihat umurnya yang masih kecil, Amora bisa dibilang memiliki bakat yang tak boleh dianggap remeh. Ia bahkan sanggup menyanyikan sebuah lagu milik Loren Allred yang berjudul "Never Enough". Lagu tersebut dikenal sebagai salah satu lagu ballad yang memiliki tingkat kesulitan tinggi.

Namun mengejutkannya, Amora bisa menyanyikannya dengan mulus. Ia bahkan bisa menyanyikan part-part yang tinggi dari lagu tersebut. Video ini dibagikan langsung oleh Krisdayanti di laman Instagram pribadinya, Kamis (9/7).

Dalam video tersebut, Amora tampak sedang berduet dengan salah seorang guru vokalnya. Amora kebagian menyanyikan part awal di lagu tersebut. Suaranya terdengar sangat lembut dan jernih.

Amora seolah ingin membuktikan jika dia adalah anak seorang diva Indonesia. Tentu tak sulit baginya menyanyikan lagu tersebut. Ditambah lagi, ia sudah dilatih oleh pelatih vokal profesional.

Sontak unggahan Krisdayanti ini mencuri perhatian warganet. Banyak dari mereka yang memuji suara emas putri Krisdayanti dengan Raul Lemos ini. Beberapa rekan artis pun ikut meninggalkan komentarnya.

"Makin keren nyanyinya Amora," kata Iis Dahlia. "Amoraa kerennn," sahut pedangdut Kristina. "Hebatt keren suaranya Amora. Terus belajar ya sayang bisa kalahin mami," imbuh netter lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts