Marcell Darwin Kabarkan Sang Istri Melahirkan, Nama dan Wajah Bayi 'Tengil' Terungkap
Instagram/marcelldarwin
Selebriti

Melalui foto berikut ini, Marcell Darwin menunjukkan anaknya yang baru saja dilahirkan oleh Nabila Faisal. Selain itu, Marcell juga menyebutkan nama sang buah hati.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Marcell Darwin dan sang istri yang bernama Nabila Faisal. Pasalnya Nabila baru saja melahirkan buah hatinya yang pertama pada hari ini, Jumat (10/7) sekitar pukul 07:15 WIB.

Nabila melahirkan bayinya dengan Marcell di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, Banten. Hal ini diketahui saat Marcell mengunggah foto sang buah hati yang berjenis kelamin laki-laki melalui Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, putra Marcell dan Nabila yang sedang digendong tampak menjulurkan lidahnya. Pasangan yang menikah pada 12 Januari 2020 tersebut pun memberi nama Benjamin Qeenan Darwin untuk putra mereka.

"Telah lahir anak pertama kami Benjamin Qeenan Darwin jumat 10 juli 2020 jam 7:15 AM di @rsiabinamedika," bunyi tulisan Marcell di bagian keterangan Instagram. "Terima kasih untuk @rsiabinamedika Dokter @sandysandyprasetyo seluruh bidan dan suster yg sudah membantu kami !!!"


Postingan Marcell yang menunjukkan foto sang putra tersebut pun langsung ramai dikomentari netizen, termasuk dari sejumlah artis. Selain memberikan ucapan selamat dan doa, para netter menyoroti pose menggemaskan bayi Marcell yang terkesan tengil.

"Welcome to the world buddy... congrats Marcel n Nabilla," komentar Ibnu Jamil dengan akun @ibnujamilo. "Waaw slamat broo," tambah Rezky Aditya dengan akun @thereal_rezkyadhitya. "Wuuiihh congrats bro, selamat berbahagia, sehat2 buat baby n mommynya, semoga jadi anak soleh," sahut akun @gu******mk.

"Baru lahir dah bisa ngeledek ni bocah melet2, unchh gemes aneuttt," ujar akun @nu****ly. "Baru lahir aja melet, pasti gedenya jahil ni bocah," imbuh akun @jakarta****world1. "Buah tidak jatuh jauh dari pohonnya, bapaknya tengil, anaknya lahiran tengil melet gitu kek ngeledek tapi lucuuuu," seru akun @cause*****mybaby.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait