Dinda Hauw dan Rey Mbayang Pilih Tunda Bulan Madu Setelah Menikah, Momongan Juga?
Instagram/dindahw
Selebriti

Resmi menikah pada hari ini, Jumat (7/10), Dinda Hauw dan Rey Mbayang memutuskan untuk tak langsung bulan madu. Keduanya juga sempat disinggung soal momongan.

WowKeren - Dinda Hauw dan Rey Mbayang resmi menikah pada hari ini, Jumat (10/7). Pernikahan tersebut disiarkan secara virtual mengingat masih adanya pandemi COVID-19.

Meski telah sah menjadi pasangan suami istri, namun Dinda dan Rey memutuskan untuk menunda bulan madu. Dinda membeberkan alasannya yakni sudah ada pekerjaan yang menunggu. "Kita sudah ditunggu kerjaan kita juga," kata Dinda sambil tertawa seperti dilansir dari Kumparan.

Dinda mengungkap rencana bulan madu setelah menyelesaikan pekerjaan. Namun pengantin baru ini rupanya belum menentukan destinasi bulan madu. "Ke mana, kita belum tahu," kata perempuan berusia 23 tahun ini.

Sementara itu, Rey membeberkan bahwa ia dan Dinda hanya mendapat jatah libur selama 4 hari. Mereka pun harus segera kembali bekerja. "Kita harus loyal sama tempat kerja kita karena kita dipertemukan di situ," tutur Rey yang merupakan vokalis band Adam.


Selain bulan madu, Dinda dan Rey rupanya juga belum terlalu memikirkan soal momongan. Hal ini mengingat usia keduanya yang terbilang masih muda. Walau demikian, Rey tak menutup kemungkinan bila cepat dikaruniai momongan.

"Sebenarnya egonya itu masih pengin nikmati (berdua)," kata Rey. "Cuma, balik lagi, Allah paling tahu waktu yang pas, jadi kita enggak nolak. Sedikasihnya aja."

Seperti diketahui, Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah tanpa pacaran. Keduanya memutuskan untuk taaruf kemudian menggelar acara lamaran satu hari sebelum menikah. Sebelumnya terungkap Rey Mbayang cuma 3 kali bertemu kemudian langsung minta restu ke orangtua Dinda Hauw.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru