Yuni Shara Beri Ucapan Ultah Untuk Aurel Hermansyah, Begini Respon Soal Lagu Jadi Trending
Instagram
Selebriti

Yuni Shara membagikan foto hitam putih Aurel Hermansyah dalam postingan Instagram terbaru. Tepat pada hari ini, Jumat (10/7), Aurel genap berusia 22 tahun.

WowKeren - Aurel Hermansyah genap berusia 22 tahun pada hari ini, Jumat (10/7). Perayaan ulang tahun Aurel dirayakan sederhana bersama para anggota keluarga.

Namun yang menjadi sorotan adalah ibunda Aurel, Krisdayanti yang terkesan cuek tak memberi ucapan selamat ulang tahun. Dalam postingan Instagram, KD malah pamer foto cantik sebagai anggota dewan.

Berbeda dengan KD, tante Aurel, Yuni Shara memberi ucapan ulang tahun untuk sang keponakan lewat postingan Instagram. Dalam foto, Yuni membagikan foto saat Aurel tampil dalam video klip terbarunya yang berjudul "Kepastian".


Tak lupa, Yuni pun mengucapkan selamat atas single terbaru Aurel. "Birthday girl @aurelie.hermansyah and Congratulation for single KEPASTIAN Cipt @ade_govinda #birthdaygirl #loli22 #newsingle #kepastian #10juli2020," tulis Yuni.

Sebelumnya Yuni juga sempat mengucapkan selamat ulang tahun pada Aurel lewat postingan InstaStory. Kakak KD itu mengunggah foto masa kecil Aurel dan sang sepupu. "Happy bday," kata Yuni.

Sementara itu KD juga menjadi sorotan karena tidak mengucapkan selamat atas lagu "Kepastian" Aurel yang sukses menjadi trending YouTube dan mengalahkan Black Pink (BLACKPINK). Seolah tak ingin kalah dengan kesuksesan lagu Aurel, Krisdayanti terlihat rajin mengunggah momen-momen putrinya, Amora latihan vokal.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait