Misteri Ririn Dwi Ariyanti Hapus Foto Cium Aldi 2 Tahun Lalu, Postingan 'Perpisahan' Disorot
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Sebelum ramai diterpa isu cerai, Ririn Dwi Ariyanti justru sudah ngode perubahan sikapnya sejak 2018. Saat itu, Ririn menghapus foto ultah nikah ke-8 dan pilih membahas soal 'perpisahan' usai ultah nikah ke-9.

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi hari ini, 11 Juli merayakan ulang tahun pernikahan mereka ke-10. Namun kali ini, tak ada pesan romantis terutama dari Aldi.

Di 2019, Aldi sempat memajang foto mesra mengenang pernikahannya dan Ririn. Aldi tampak antusias memuji kepribadian sang istri.


"Sembilan tahun... masih terasa sama rasa dan cinta ini untuk kamu... walau waktu itu masih saja terasa kurang untuk bisa belajar menjadi lebih baik lagi dalam perjalanan bersama kamu... rangkaian kata dan mimpi tak akan sebanding dengan nyata kehidupan yang dihiasi banyak kekurangan aku, seakan menjadi bukti betapa besar pengorbanan kamu untuk aku... Ketika jauh karena aku, hati ini tak akan mampu bisa merasa... Ketika dekat karena kamu, hanya satu sentuh kamu yang buat getar jiwa... Dari hati yang selalu butuh kamu... Happy Anniversary... I love you," janji Aldi pada Ririn.

2018, Aldi juga masih pamer kemesraan dengan Ririn. Ia mengungkap rasa bahagianya karena memiliki pelindung seperti Ririn.

"Aku butuh Kamu... Karena butuh hati lain untuk bisa merasakan betapa beruntungnya hati punya pelindung dari kehampaan dan kosongnya jiwa... Karena butuh mata lain untuk bisa melihat betapa cerahnya hidup ini dipenuhi cinta... Karena butuh lengan lain untuk bisa menikmati sentuhan halus yang membelai hasrat... Happy Anniversary Sayang... I Love You," kata Aldi.

Beda dengan Aldi, Ririn justru terkesan "dingin". Tahun lalu ia malah tak pamer postingan apapun.

Ririn yang dikenal workaholic malah mengunggah foto soal perpisahan. "Matahari mengajarkan kita bahwa pada setiap pertemuan yang hangat ada sebuah perpisahan yang indah. #cintayanghilang #cyhfamily," kata Ririn sembari pamer momen bersama rekan-rekan kerja di sinetron "Cinta Yang Hilang".

Di 2018, Ririn sebenarnya sempat mengunggah tiga foto perayaan ulang tahun pernikahan ke-8. Dalam salah satu foto, Ririn terlihat mencium mesra pipi Aldi.

Ririn Cium Aldi

Foto Ultah Nikah ke-8

"Sayang @aldi4bragi #11July #anniversaryedition," kata Ririn. "Forever Love #anniversaryedition. Happy Anniversary my love #anniversaryedition."

Anehnya, ketiga foto itu seolah lenyap dari postingan Ririn. Kuat dugaan foto tersebut sudah dihapus oleh Ririn. Sayangnya tak diketahui apa maksud Ririn menghilangkan momen romantis tersebut.

Foto Ultah Nikah ke-8

Tatapan Cinta Ririn Dwi Ariyanti Pada Aldi

Terlepas dari rumor yang menimpanya, Ririn sempat mengisyaratkan kalau dirinya sosok wanita tegar yang selalu berjuang menjalani pernikahan dengan Aldi. Sejak awal menikah, Ririn juga sudah mantap memilih Aldi yang seorang duda dan beda usia 15 tahun.

Ririn Cium Aldi

Ririn Dwi Ariyanti Bersandar Manja ke ALdi

"Aku jarang berganti-ganti pasangan. Aku tipe berpikir sebelum memilih. Buat aku, biasa saja (status duda). Itu kan perjalanan hidup," kata Ririn. "Masalah tiap orang kan lain-lain. Semua perjuangan hidup. Jadi, memang harus berjuang. Nggak ada tips pastinya bagaimana. Yang jelas, harus nikmatin apa yang kita punya pokoknya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts