6 Artis ini Dicecar Pertanyaan 'Tipe Pasangan Idaman' Usai Rey Mbayang Sukses Nikahi Dinda Hauw
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw telah membeberkan bagaimana Rey Mbayang mendekatinya lewat DM Instagram. Hal itu rupanya menginspirasi para penggemar untuk melakukan hal serupa pada idola mereka.

WowKeren - Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang belum surut dibicarakan publik hingga saat ini. Proses perkenalan yang singkat lewat taaruf membuat publik begitu takjub akan keyakinan mereka untuk menikah. Apalagi usia Dinda dan Rey terbilang muda untuk menikah, yakni sama-sama belum genap 25 tahun.

Usia menikah, Dinda tak lagi enggan membicarakan romantisme hubungannya yang telah sah di mata agama dan negara. Satu per satu, cerita perjalanan Rey mendekati Dinda pun diungkap. Yang paling disorot adalah ketika Rey menanyakan tipe suami idaman Dinda.


"Tipe suami idaman kamu sperti apa?" tanya Rey melalui Direct Message (DM) Instagram.

Kesuksesan Rey mendekati Dinda dengan pertanyaan tersebut kemudian menjadi panutan para penggemar untuk mendapatkan hati sang idola. Beberapa selebriti Tanah Air belakangan "mengeluh" banyak mendapatkan DM serupa. Siapa saja? Simak langsung, yuk!

(wk/nere)

1. Adipati Dolken


Adipati Dolken
Instagram/adipati

Adipati Dolken membagikan sejumlah DM penggemar yang menanyakan tipe istri idamannya. Salah satu penggemar yang mengaku bisa masak mi instan tampak direspons Adipati melalui InstaStory.

"Tipe idaman istri dodot gimana. Aku bisa masak mie instan kok," ujar seorang fans. "Gue sukanya anak mas lebih instan dari pada mie instan," seloroh Adipati.

2. Enzy Storia


Enzy Storia
Twitter/EnzyStoria

Enzy Storia rupanya juga mendapatkan DM serupa. Namun, salah seorang penggemar malah salah menuliskan nama Enzy.

"Genzi, tipe suami idaman kamu kaya gimana?" tanya fans. "Nama gue aja salah bro :')" balas Enzy melalui Twitter.

3. Jefri Nichol


Jefri Nichol
Twitter/jefrinichol

Jefri Nichol mengaku heran karena banyak DM masuk dengan pertanyaan serupa, yakni mengena istri idamannya. Jefri sendiri telah mengungkap tipe wanita yang ingin dijadikannya pasangan.

"Jef tipe istri idaman kamu seperti apa?" tanya seorang fans. "Kok tiba tiba banyak dm kaya gini ya?" tanya Jefri balik.

4. Bintang Emon


Bintang Emon
Twitter/bintangemon

Berbeda dari yang lain, Bintang Emon justru mendapatkan pesan melalui Twitter. Bintang rupanya hanya membalas salah satu pesan penggemar yang justru menanyakan tipenya sendiri.

5. Salshabilla Adriani


Salshabilla Adriani
Instagram/salshabillaadr

Salshabilla Adriani iseng mengecek DM Instagram-nya setelah melihat "keluhan" rekan-rekan artisnya yang lain. Cewek yang akan berusia 19 tahun bulan Agustus mendatang ini ternyata juga mendapatkan DM serupa. Banyak cowok yang menanyakan tipe suami idaman Salsha dan mengaku sedang mempersiapkan diri.

6. Anya Geraldine


Anya Geraldine
Instagram/anyageraldine

Anya Geraldine pun banjir pertanyaan serupa. Para cowok yang mengirim DM ke Anya mengaku akan memantaskan hingga memaksakan diri. Anya pun tampak membalas beberapa DM yang dianggapnya konyol melalui InstaStory.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait