Kentang dan Ubi Panggang
/Teri Lyn Fisher
Kuliner

Jika anak Anda kembali masuk sekolah di era new normal, sebaiknya bawakan mereka bekal dari rumah agar lebih terjaga kebersihannya. Karena itulah WowKeren telah merangkum beberapa ide bekal yang sehat dan nikmat untuk anak seperti berikut ini.

WowKeren - Meski terdengar sepele, kentang dan ubi panggang bisa menjadi bekal yang menyehatkan bagi anak. Seperti yang diketahui, kentang kaya akan karbohidrat, serat dan protein yang baik bagi kesehatan anak. Agar anak tak bosan, coba kreasikan kentang menjadi berbagai makanan yang menarik seperti kentang goreng, kentang panggang, omelet kentang, orak arik kentang dan lain sebagainya.

Di sisi lain, ubi juga tinggi serat dan karbohidrat yang baik untuk daya tahan tubuh serta pencernaan si kecil. Tak hanya itu, ubi juga memiliki tekstur yang lembut dan rasa manis yang disukai anak-anak. Jika ingin dijadikan bekal, sebaiknya kreasikan ubi menjadi beragam panganan menarik seperti ubi panggang toping keju, omelet ubi daging, ubi daging cincang dan lain-lain.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel