Susu, Sayur dan Buah-Buahan
https://www.blessthismessplease.com/
Kuliner

Jika anak Anda kembali masuk sekolah di era new normal, sebaiknya bawakan mereka bekal dari rumah agar lebih terjaga kebersihannya. Karena itulah WowKeren telah merangkum beberapa ide bekal yang sehat dan nikmat untuk anak seperti berikut ini.

WowKeren - Bekal terakhir yang WowKeren rekomendasikan ini cocok untuk Anda yang tak suka ribet. Sebab Anda hanya perlu memotong buah dan sayur segar lalu masukkan ke dalam kotak bekal anak. Bila perlu, kreasikan dan tata menjadi berbagai bentuk yang menarik. Sebagai pelengkap gizi, jangan lupa untuk membawakan bekal minuman berupa susu, yoghurt atau jus buah-buahan. Dengan begitu, Anda dapat memberikan bekal makan dan minum yang menyehatkan bagi anak selama mereka sekolah di era new normal.

Demikian delapan ide bekal untuk anak sekolah di era new normal. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tips bagi orangtua untuk mempersiapkan anak kembali sekolah di era new normal. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips makan di restoran saat new normal agar terhindar dari virus Corona.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel