Hana Hanifah Dicibir Gara-Gara 'Tarif' Rp20 Juta, Ely Sugigi Beri Pembelaan
Instagram/hanaaaast
Selebriti

Kasus dugaan prostitusi Hana Hanifah membuat sejumlah netter miris. Pasalnya, Hana Hanifah kerap terlihat mengenakan barang-barang yang dibanderol cukup mahal.

WowKeren - Belum lama ini Hana Hanifah terseret kasus dugaan prostitusi. Ia diamankan di salah satu hotel di Medan bersama seorang pria berinisial R. Hana diamankan dalam kondisi tak berbusana lengkap.

Hingga kini Hana masih berada di Polrestabes Medan. Menurut pengacara Machi Achmad, saat ini kondisi Hana baik-baik saja. Ia juga diperlakukan baik oleh pihak kepolisian yang memeriksa.

"Sejauh ini kami percaya kepada Polrestabes Medan ya," ujar Machi Achmad saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/7). "Yang telah memperlakukan saudari HH dengan baik-baik dan sesuai prosedur ya."

Hal senada juga disampaikan oleh sepupu Hana, Nabil. Namun pihak keluarga hingga kini masih belum terlalu intensif berkomunikasi dengan Hana.

Di sisi lain, sebelum diamankan, Hana diduga telah menerima uang sebesar Rp20 juta. Uang itu ditransfer sebelum Hana berangkat ke Medan. Diduga uang itu dikirim oleh pengusaha berinisial A yang "memesan" Hana.

"Jadi dia sebelum berangkat ke sini, dia sudah menerima transferan sejumlah Rp 20 juta," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko belum lama ini. "Dari orang yang memesan. Langsung ditransfer ke rekening dia."


Polisi pun masih menelusuri apakah uang tersebut adalah uang muka atau bukan. Polisi masih terus melakukan pemeriksaan. "Nah itu yang sedang kita dalami," tandas Kombes Riko.

Ely Sugigi Bela Hana Hanifah

Instagram

Kabar penangkapan Hana pun membuat sejumlah netter miris. Pasalnya, Hana kerap terlihat mengenakan barang-barang mahal. Tak ayal cibiran pedas membanjiri unggahan terakhir Hana sebelum diamankan kepolisian.

"Jadi kemewahan selama ini hasil dr jualan apa yaa? Upss ada yg bisa isi??😂😂😂😂" sindir akun @ayu***ii. "Terlihat nakal ternyata mahal. Terlihat mahal ternyata jual diri," sahut akun @kadr***ctm.

"Sayang bgt..padahal cantik..daripda bisnis itu mending nikah sama org kaya aja sesembk..😂😂" cibir akun @silv***jung. "Gaya bukan main pake brand mahal, eh tau tau nya ......... 😅😅" tambah akun @valco***esia.

Berbeda dengan netter, Ely Sugigi justru memberikan dukungan. Ia meminta agar netter tidak menghujat Hana.

"Mungkin lagi kurabg baik aja nasib nya ..jgn pada mbghujat dia," pinta Ely. "Aku kenal dia baik..banget aku suka live musik bareng dia." Sayang, senada Hana, Ely pun ikut "diserang" netter.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait