Ely Sugigi Klaim Posting Foto Tanpa Filter, Sebut Aura Bening Terpancar Berkat Air Wudu
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi membagikan foto selfie dalam unggahan Instagram terbaru. Postingan Ely berikut ini langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam komentar positif.

WowKeren - Ely Sugigi membagikan postingan menarik dalam akun Instagram miliknya pada Senin (13/7). Dalam foto, perempuan berusia 48 tahun ini berpose menopang dagu sambil menatap tajam ke arah kamera.

Bersama dengan unggahan tersebut, Ely mengklaim foto yang dipostingnya itu tanpa menggunakan filter apapun. Ia juga sempat menyinggung tentang orang-orang yang berusaha semaksimal mungkin untuk memperlihatkan foto yang ciamik dalam media sosial.

"Foto saya ini lagi gak pake filter apapun.." tulis Ely. "Kadang serba salah kita dipoto cakep katanya efek kamera jahat.. Saya rasa semua orang pengen hasil poto bagus kan.. Sampe beli HP mahal puluhan juta.. "

Perempuan pemilik nama asli Ely Suhari ini mengungkap terkadang hasil foto yang dipamerkannya dalam media sosial memang bagus, padahal ponselnya bernilai murah. Ely juga membeberkan kemungkinan aura dalam dirinya begitu terpancar berkat air wudu.


"HP saya mah murah2 aja.. Tapi klu kadang hasil potonya bagus.. Mungkin dari inner beauty saya ditambah air wudhu...." sambung Ely. "Jadi bagi kalian yang suka cela2 sya .. Inilah saya dengan kekurangan saya... Dan bila pun ada kelebihan saya itu bonus dari Allah.. "

Ely Sugigi

Instagram

Postingan Ely ini langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Sebagian besar netizen memuji paras cantik Ely yang makin cantik. Sementara itu netizen lain menasihati Ely agar tak perlu mendengarkan cibiran orang lain.

"Semakin hari semakin cantik mpok @ellysugigi_real_ katanya sih ketika kita sedang bahagia maka kecantikan akan ikut terpancar juga ... kan mpok emang lg bahagia," kata akun @erin***. "Aslinya emang mulus kok,kmrn kan waktu ditenjo Bogor ketemu sama para member Alluvia," sambung akun @choo***. "Mba eli makin cantik aja," tambah akun @irving***.

"Giginya sdh rapih berasa bukan mpok elly," tulis akun @uge***. "Coba empo dari dulu gigi ny d gituin kan cantik pastinya," seru akun @shaqu***. "Mereka yg nyinyir krn belum kenal dan blum pernah ngobrol langsung semangat terusss ya mpok qw @ellysugigi_real_ hempas kan yg mengganggu sukses trs ya mpok," komentar akun @rifa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait