Yuki Kato Sepedaan Bareng Geng Cantik 'BLACKPINK', Reaksi Imam Darto Ngegas Ngambek?
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Yuki Kato yang bergabung dengan geng jomblo cantik ala BLACKPINK rupanya sempat diprotes Imam Darto. Presenter kocak itu kesal karena Yuki telah berganti geng.

WowKeren -

Pesinetron Febby Rastanty sempat pamer geng jomblo cantik. Mereka adalah Febby, Yuki Kato, Jessica Mila dan Enzy Storia.

Dalam foto, keempatnya sempat tampil kece dan menuai pujian. Kekompakan Febby cs ibarat idol K-Pop, Black Pink, versi Indonesia.

Tak cuma sekedar pamer kecantikan, Febby cs juga nggowes bareng. "Early morning bike," kata Febby.

Penyanyi Vidi Aldiano rupanya juga ikut dalam sesi sepeda bareng tersebut. Rupanya, Yuki juga mengunggah foto serupa di Instagramnya. Yuki pun bersemangat membagikan pengalamannya bersepeda. Ia tampak menikmati momen kebersamaan dengan rekan-rekan artis lainnya itu.

"Weekend kemarin perdana nyobain gowes DEFINISI keliling jakarta rame-rame, seruuu! Jadi inget waktu masih kecil dulu sepedahan keliling kompleks sore2... bisa nih nyoba lagi 😜 #diaryukikato," kata Yuki.

"Lagi sih," aja Febby. "YUK dan kyknya perlu nih ganti saddle sepeda yg lebih nyaman wkwk," kata Yuki.


"Lagi sih. Dengan sepeda masing2 gimana next time?" seru Vidi. "HAHA! Gue bawa deh jauh2 dr cibubur," ujar Yuki.

Tak disangka, keseruan Yuki bersama geng "Black Pink" menuai protes. Rupanya salah satu rekan artis, presenter Imam Darto, protes karena Yuki melupakan gengnya yang lama.

"Parraaahhh sama temen2 artissss.. Geng lamanya dilupainnn.. Key finee," kata Imam. "@imamdarto lo kali yg lupain kita-kita pak... huh," balas Yuki.

Fans pun ikut meledek Imam. Mereka menggoda Imam yang baper dan cemburu sosial.

"@imamdarto haha... mungkin bapak tidak se terkenal dulu," kata netter. "Bapak baperan banget pak," seru yang lainnya. "Cemburu sosial."

Sebelumnya, Yuki dan Imam Darto cukup akrab karena satu acara TV bareng. Kolaborasi kocak Imam dan Yuki di "The Comment" kerap membuat netter tergelak. Salah satu candaan yakni soal motor Imam yang diberi nama Yuki. Imam mengaku memakai nama serupa setelah mekanik bengkel langganan langsung gercep memperbaiki kala melihat foto Yuki.

"Jadi, ceritanya waktu baru dapet motor ini, sempat bolak-balik bengkel lumayan sering dan lama. Biasa dah, motor tua. Yang satu diganti, yang lain rewel. Lalu, mekanik bengkelnya itu NGGRAGAS BANGAT sama Yuki Kato," kata Imam alias Darto. "Nah, maka dari itu supaya cepet selesai nih motor, supply foto foto dan video dari Yuki Kato untuk sang mekanik pun ku kirim setiap saat. Mekanikku senang, motorku cepat selesai. Dan itulah asal muasal Shovelhead ini diberi nama YUKI. Sekian."


(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru