Tertunda 4 Kali, Kevin Aprilio Akhirnya Siap Gelar Pernikahan dengan Vicy Melanie
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Kevin Aprilio sudah cukup lama mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih, Vicy Melanie. Namun rencana pernikahan Kevin dan Vicy sudah beberapa kali tertunda.

WowKeren - Kevin Aprilio sudah beberapa kali mengungkapkan rencana pernikahannya dengan Vicy Melanie. Namun rencana pernikahan Kevin dan Vicy sudah 4 kali tertunda akibat berbagai macam kendala, termasuk adanya pandemi COVID-19.

Belum lama ini, Kevin kembali mengungkapkan bahwa ia akan segera menggelar acara pernikahan dengan Vicy di Jakarta. Rencananya putra Addie MS dan Memes tersebut akan menikah dengan Vicy di tahun 2020 ini, meski masih belum membeberkan tanggal pastinya.


Pasalnya Kevin mengaku bahwa persiapan pernikahannya dengan Vicy sudah hampir rampung sekitar 70 persen. Musisi berusia 30 tahun tersebut pun menceritakan bahwa persiapan pernikahannya berjalan lancar.

"Harusnya (menikah) bulan ini malah, harusnya. Cuma batal atau mundur kan karena COVID-19," ungkap Kevin dilansir Suara.com pada Rabu (15/7). "Lancar kok lancar, aman aman, persiapan pernikahan sudah 70 persen. Tahun ini insya Allah, kemungkinan besar tahun ini. Gedung sudah, di Jakarta aja insya Allah."

Lebih lanjut, Kevin mengungkapkan bahwa ia berencana untuk menggelar akad nikah dengan Vicy tanpa resepsi, jika pandemi COVID-19 belum berakhir. Personel band Vierratale tersebut juga hanya bisa mengundang 30 tamu agar mencegah penularan virus corona.

"Doakan ya, kayaknya akad aja nih, enggak ada resepsi karena kan enggak boleh ya," papar Kevin. "Setahu saya gedung itu ada rules dan regulasi enggak boleh lebih dari 30 orang untuk acara akad. Enggak terlalu aneh-aneh sih, paling adat Jawa dan Sunda aja."

Saat ditanya kembali tentang tanggal pernikahannya, Kevin enggan sesumbar dan berjanji akan memberitahukan kepada publik. Kevin juga mengaku mengalami beberapa perselisihan kecil dengan Vicy sebelum menikah, namun sudah berhasil mereka atasi.

"Bentar lagi ya, takutnya takabur pokoknya. Nanti lah ya, pasti ngundang kok," tutur Kevin. "Enggak (ada ribut-ribut) sih insya Allah, ya namanya menuju married ada cobaan krikil-krikil itu ada. Tapi insya Allah baik-baik aja saya sama Vicy."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts