Kalahkan Rey Mbayang, Kisah Pilu Fiersa Besari Miskin Dimaki Penagih Utang Bukti Pria Sejati
Instagram/fiersabesari
Selebriti
Pernikahan Dinda Hauw

Fiersa Besari sempat dipuji sebagai suami idaman. Meski tak romantis seperti Rey, perjuangan hidup Fiersa Besari yang dimulai dari nol membuat publik terharu.

WowKeren - Kaum hawa dibuat terpesona dengan suami Dinda Hauw, Rey Mbayang. Member grup ADAM itu belakangan kerap dipuji bukan cuma karena suara emas dan ketampanannya tetapi juga sikapnya yang romantis.

Namun rupanya Rey bukan satu-satunya artis idola netizen. Penulis buku dan penyanyi Fiersa Besari juga membuat kagum netter dengan ketegarannya.


Dibalik sosoknya yang populer, Fiersa ternyata merasakan perihnya hidup miskin. Ia pernah mengalami dimaki-maki penagih utang yang mencari ibunya.

Fiersa Besari

Sumber: Twitter

"Dari orangtua, saya belajar tentang perencanaan hidup dan menabung. Ya, meskipun belajarnya dengan cara pahit: Dimaki-maki penagih utang dan kang leasing. Pas udah punya uang, invest. Prioritaskan Ibu, istri dan calon anak. Diri sendiri nanti saja. Lagian saya enggak banyak mau," kata Fiersa di Twitter.

"Ibuku enggak pernah meminta bapakku meninggal. Tahu-tahu terlilit utang. Jatuh miskin. Anak-anaknya ikut terseret. Menjadi miskin dan punya anak, bagi banyak orang, bukan karena itu pilihan mereka, melainkan karena mereka enggak punya pilihan saat hidup menghantam keras," kata Fiersa. "Kalau ada orang-orang yang kesal karena merasa terbebani keluarganya, enggak perlu disalahkan. Kita enggak tahu seberapa tertekan mereka. Kalau ada orang-orang yang sukarela menafkahi keluarganya pun enggak perlu disalahkan. Bagi beberapa orang, keluarga adalah segalanya. Begitu."

Namun rupanya Fiersa mampu bangkit dan menjadi sosok yang lebih baik. Ia menganggap masa lalu buruk tak lantas membuat nasib seseorang di masa depan ikutan buruk.

"Kita sering lupa, seburuk apa pun masa lalu, semua orang berhak mendapatkan masa depan yang lebih baik. Semoga, apa pun yang belum tertulis hari ini akan berujung baik, ya," kata Fiersa.

Banyak fans kagum dengan sikap Fiersa yang bak pria sejati. Tak sedikit yang mendoakan Fiersa agar terus sukses.

"Semoga Istiqomah mas," harap fans. "Suami idaman duh," puji fans. "Kalo memprioritaskan ibu dg ikhlas, insha Allah dan pasti kedepannya selalu lancarrr. Walau pendapatan pas2an pun slalu ada aja rejeki kok, mash beljr jg buat prioritasin ibu Slightly smiling face," tutur yang lainnya. "Suka sm bagian ini, sbg sosok laki2 yg bertanggung jawab dan sangat memikirkan masa depan keluarganya," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts