Pra Debut
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang aktor sekaligus entertainer Lee Kwang Soo yang berulang tahun pada Selasa (14/7) lalu. Bintang 'Running Man' ini berusia 35 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Lee Kwang Soo lahir pada 14 Juli 1985 di Namyangju, Gyeonggi, Korea Selatan. Dia diketahui berasal dari keluarga berada, sebab ayahnya merupakan seorang pengusaha yang memiliki pabrik furniture. Di sisi lain, ibunya pernah menjadi perbincangan karena mengejek anaknya yang dikatakan mudah jatuh cinta namun selalu gagal dalam urusan percintaan.

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Lee Kwang Soo yang suka menggambar komik dan grafiti sejak kecil bercita-cita menjadi seorang kartunis. Namun keluarganya tidak merestui niatnya tersebut, sehingga dia menggambar hanya untuk mengisi waktu luangnya saja.

Aktor yang dijuluki dengan jerapah ini juga diketahui telah menyelesaikan wajib militernya sebelum debut, tepatnya pada tahun 2007 ketika ia berusia 22 tahun. Setelah menyelesaikan wamil, Lee Kwang Soo mulai bekerja sebagai seorang model.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru