Debut
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang aktor sekaligus entertainer Lee Kwang Soo yang berulang tahun pada Selasa (14/7) lalu. Bintang 'Running Man' ini berusia 35 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Setahun setelah terjun ke dunia modeling, Lee Kwang Soo akhirnya debut akting melalui sitkom "Here He Comes". Dalam serial berjumlah 97 episode ini Lee Kwang Soo dipercaya memerankan karakter pendukung yang bernama Oh Man Su.

Setelahnya, Lee Kwang Soo muncul di banyak drama televisi dan film layar lebar. Pada tahun 2009, Lee Kwang Soo dipercaya berperan sebagai Kwang Su dalam drama MBC yang berjudul "High Kick!" season 2. Pada tahun 2010 dia terlibat dalam produksi drama hit "Dong Yi" sebagai Yong Dal, lalu pada tahun 2011 dia turut serta dalam drama "City Hunter" yang juga sangat populer.

Sedangkan film pertama yang dibintanginya adalah "Battlefield Heroes" yang tayang pada tahun 2011. Dalam film bertema sejarah ini Lee Kwang Soo berperan sebagai salah satu karakter penting bernama Moon Di.

Dua tahun setelah debut sebagai aktor, Lee Kwang Soo ditunjuk sebagai salah satu member variety show SBS "Running Man". Dia adalah salah satu anggota termuda yang dikenalkan sebagai variety rookie karena kurangnya pengalaman di acara ragam.

Di "Running Man", Lee Kwang Soo disebut sebagai salah satu pemain yang paling lemah dalam perlombaan karena sering dieliminasi pertama. Meski demikian, dia telah banyak berkembang dan tak segan mengkhianati member yang lain tanpa merasa bersalah.

Setelah "Running Man" mendapat banyak perhatian karena konsep acara yang menghibur, popularitas Lee Kwang Soo ikut melejit. Berkat popularitas "Running Man" di Tiongkok dan sebagian besar negara Asia Tenggara, Lee Kwang Soo akhirnya menerima julukan sebagai "Prince of Asia" karena banyaknya penggemar yang ia miliki.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru