Kehidupan Asmara
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang aktor sekaligus entertainer Lee Kwang Soo yang berulang tahun pada Selasa (14/7) lalu. Bintang 'Running Man' ini berusia 35 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Selama perjalanan kariernya di industri hiburan, Lee Kwang Soo pernah beberapa kali diterpa rumor kencan. Pada Januari 2017, ada rumor kencan yang melibatkan Lee Kwang Soo dengan Song Ji Hyo. Rumor ini menyebar setelah mereka mengakui perasaan pada satu sama lain dalam sesi permainan "Maaf, Terima Kasih, I Love You" di "Running Man".

Lee Kwang Soo yang merasa bersalah sering bertingkah kasar pada Song Ji Hyo menyampaikan permohonan maafnya. Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya karena Song Ji Hyo kerap menyemangati dan mendukungnya. Dalam sesi itu Lee Kwang Soo bahkan bercanda akan mengatakan "I Love You" pada Song Ji Hyo.

Di sisi lain, Song Ji Hyo juga merasa bersalah karena sering memukul Lee Kwang Soo. Dia bahkan mengungkapkan pernah ditawari Lee Kwang Soo untuk tinggal di rumahnya saat bertengkar hebat dengan ibunya. Karena itulah dia merasa beruntung bisa bertemu dengan Lee Kwang Soo yang memiliki kepribadian mengharukan.

Sontak, pernyataan mereka dalam sesi tersebut langsung membuat para member yang lain menaruh curiga dan menganggap keduanya pernah menjalin hubungan spesial. Meski demikian, tak pernah terjadi apa-apa di antara mereka. Song Ji Hyo bahkan menyatakan bahwa saat itu dia menolak tawaran Lee Kwang Soo untuk menginap di rumahnya.

Setelah dirumorkan mengencani Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo kemudian digosipkan berpacaran dengan member "Running Man" lainnya Jeon So Min. Rumor kencan ini muncul setelah keduanya mendapatkan penghargaan Best Couple dalam ajang penghargaan SBS Entertainment Awards 2017.

Ada banyak orang yang menganggap jika keduanya memiliki chemistry yang sangat kuat saat syuting "Running Man". Selain itu, orang-orang juga menganggap mereka berkencan karena menggunakan gelang yang sama yang biasa disebut dengan gelang pasangan.

Lalu pada bulan Maret 2018, Jeon So Min mengklarifikasi rumor kencannya dengan Lee Kwang Soo. Baginya, Lee Kwang Soo adalah salah satu teman dekat yang sangat ia andalkan. Ia bahkan membantah tegas kemungkinan berkencan dengan Lee Kwang Soo dan mengatakan bahwa gelang sama yang mereka kenakan telah disiapkan oleh stylist.

Bahkan pada tahun 2019 lalu Jeon So Min mengungkapkan bahwa dia sempat syok saat dirumorkan berkencan dengan Lee Kwang Soo. Pasalnya pada saat itu Lee Kwang Soo tengah diam-diam berpacaran dengan Lee Sun Bin.

Setelah semua rumor tersebut, Lee Kwang Soo akhirnya dikonfirmasi memacari aktris cantik Lee Sun Bin pada akhir 2018. Hal ini bermula dari laporan TV Report pada 31 Desember 2018 yang menyatakan bahwa keduanya telah berkencan selama lima bulan.

Menanggapi laporan tersebut, King Kong by Starship selaku agensi Lee Kwang Soo langsung membenarkannya. "Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin sudah berkencan selama lima bulan. Setelah bertemu di 'Running Man', mereka akhirnya menjadi pasangan kekasih, dan mereka saat ini menemani satu sama lain di pertemuan serta memperkenalkan satu sama lain pada kenalan terdekat," ujar perwakilan King Kong by Starship kala itu.

Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin sendiri pertama kali bertemu saat syuting "Running Man" pada September 2016. Bahkan sebelum mengkonfirmasikan hubungannya pada pers, mereka tidak sungkan menunjukkan perhatian terhadap satu sama lain di depan teman-teman dekat dan kenalan mereka. Lee Kwang Soo juga menyebut Lee Sun Bin sebagai "pacarku" di depan umum.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait