Keanu Ledek Ayu Ting Ting Tak Sekolah Gara-Gara Gagal Jawab Soal Matematika Ini
Instagram/keanuagl
Selebriti

Selebgram Keanu meledek Ayu Ting Ting tak pernah sekolah. Hal itu terjadi karena ternyata Ayu kalah dari Keanu saat menjawab sebuah soal matematika yang menurutnya mudah.

WowKeren - Belum lama ini Ayu Ting Ting mengajak selebgram Keanu untuk berkolaborasi bersama di kanal YouTube miliknya. Dalam kesempatan tersebut, Ayu dan Keanu beradu ketangkasan dalam menjawab beberapa soal salah satunya soal matematika.

Yang mana nantinya apabila salah satu dari mereka gagal menjawab soal tersebut, maka harus menceburkan kepalanya ke ember yang berisi air dan sudah di siapkan di depan mereka berdua.

Saat dibacakan sebuah soal matematika, baik Ayu maupun Keanu terlihat menyimak dengan sungguh-sungguh. Namun wajah Ayu malah tampak kebingungan sementara Keanu langsung memberikan jawaban terkait soal tersebut.

"Pelan-pelan dong," ujar Ayu. "Lima belas," jawab Keanu yang ternyata benar sehingga membuat wajah Ayu semakin kebingungan dan terdiam. Keanu lantas meledek Ayu tak pernah sekolah lantaran sibuk menyanyi.


"Gak sekolah sih loe, nyanyi aja, bala mujaer," ledek Keanu. "Elu yang nyogok dia ya, makanya bisa tahu jawabannya," tuduh Ayu. Keanu lantas membantah tudungan tersebut mengingat syuting mereka akan ditampilkan di YouTube Ayu.

"Ceburin, lu ceburin lagi gak yang bener!" ujar Keanu emminta Ayu untuk segera menceburkan kepalanya di ember. Saat melakukan hal tersebut, kepala Ayu malah didorong Keanu sehingga sebagian rambutnya menjadi basah.

Namun hal itu malah membuat mereka berdua tertawa. "Ya Allah artis papan atas gue ceburin," ujar Keanu lantas tekekeh. "Lu saking aja lagi ngetop, kalau enggak gue pites," tandas Ayu.

Tak ayal, cuplikan video tersebut lantas telah dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. "Suka bener si keanu," tulis seorang netter dnegan menambahkan emoji tertawa. "Keanu aslik lemes pol, gue sukak nih dsini," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait