Dewi Persik Mendadak Nyanyi Lagu 'Wonder Woman' , Maia Estianty Acuh Tak Mau Dengar
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Dewi Persik membuat Maia Estianty badmood usai mendengar dirinya menyanyikan lagu 'Wonder Woman' milik Mulan Jameela. Raut wajah Maia yang semula tenang, seketika berubah menjadi masam.

WowKeren - Maia Estianty dibuat bete oleh Dewi Persik lantaran dirinya tiba-tiba menyanyi lagu "Wonder Woman" yang pernah dibawakan oleh Mulan Jameela. Wajah Maia Estianty yang semula biasa saja seketika terlihat masam usai mendengar Dewi Persik menyanyikan lagu dari rivalnya dulu itu.

Seperti diketahui, hubungan antara Maia Estianty dan Mulan Jameela sempat tidak berjalan baik karena pelantun "Makhluk Tuhan Paling Seksi" itu diketahui menjadi orang ketiga di rumah tangganya dengan Ahmad Dhani. Sejak saat itu, Maia seolah enggan jika dikait-kaitkan lagi dengan Mulan Jameela. Ia bahkan terlihat ogah mendengar lagu yang pernah dibawakan oleh mantan rekan duetnya itu.

Momen tersebut terjadi saat Maia Estianty berkunjung ke rumah baru Dewi Persik belum lama ini. Usai melihat-lihat sebentar, Maia Estianty pun berbincang dengan penyanyi dangdut akrab disapa Depe itu. Saat asik ngobrol, Maia Estianty salah fokus dengan tanda merah yang berada di leher Dewi Persik.

"Ini ngomong-ngomong leher lu habis bercinta?," tanya Maia dalam video yang diunggah di kanal YouTube miliknya. Mendengar hal itu, Depe lantas membantahnya dan menyebut dirinya sedang tidak enak badan. "Bukan bun, masuk angin biasa. Kebanyakan masuk omongan netizen jadi masuk angin," ungkap Depe.

"Oh lu masih nanggepin omongan netizen?," cecar Maia. Depe pun tak menampik dirinya terkadang masih kepikiran dengan omongan netizen. Ia mengakui bahwa dirinya bukanlah wonder woman.


"Ya kadang lah bun, kan kita bagaimana pun nggak setiap saat 'aku bukan wonder womanmu yang bisa terus bertahan' ya gitulah bun," jelas Depe. Mendengar itu, Maia malah bertanya lagu siapa yang barusan dinyanyikan oleh Depe tersebut. Maia mengatakan jika dirinya tak pernah mendengar lagu tersebut. "Lagu siapa ya itu ya? Gue nggak pernah dengar," tanyanya.

Depe pun mengira jika "Wonder Woman" adalah lagu yang diciptakan oleh Maia, nyatanya ia membantah hal tersebut. "Bukan lagu gue. Gue nggak pernah dengar lagu wonder-wonder apaan tuh. Gue nggak pernah dengar itu lagu," kata istri Irwan Mussry ini.

Depe pun tampak masih belum percaya lagu tersebut bukan milik Maia. Ia mengira lagu tersebut merupakan karya Maia saat masih tergabung dalam Duo Ratu. Maia pun menyuruh Depe untuk googling soal kebenaran siapa pencipta lagu tersebut.

Sembari Depe mencoba googling, Maia pun menduga jika pedangdut kelahiran Jember ini sedang eror. "Gimana ini guys, piye, mungkin dia lagi eror otaknya karena kemarin abis berantem-berantem gitu ya," bisik Maia pada kamera. Mendengar hal itu, Depe pun hanya bisa tertawa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru