Heboh Bintang Emon Bagi-Bagi 'Nomor HP' Lisa BLACKPINK, Netter: Ada Masalah Apa Si Lu Bang?
Selebriti

Bintang Emon bikin heboh warganet Instagram usai postingannya yang membagikan 'nomor HP' milik Lisa BLACKPINK. Ditanggapi oleh salah satu warganet, Bintang Emon memberikan jawaban yang kocak.

WowKeren - Nama Bintang Emon mulai dikenal publik setelah mengikuti ajang Stand Up Comedy Academy (SUCA) musim ketiga yang tayang di salah satu stasiu televisi swasta. Menyabet juara pertama dalam ajang tersebut, Bintang Emon kerap wara wiri tampil sebagai komika di sejumlah acara.

Sukses menjadi komika, pria asal Kalideres, Jakarta Barat, ini juga melebarkan sayapnya dengan terjun ke dunia seni peran. Bintang pernah tampil di film "Dua Garis Biru" pada tahun 2019 dan "Milly dan Mamet: Ini Bukan Cinta dan Rangga" di tahun yang sama.

Selain aktif di dunia hiburan, ia juga aktif membagikan sejumlah konten di akun instagram pribadinya. Salah satunya adalah konten #DPO atau Dewan Perwakilan Omel-Omel merupakan pesan yang disampaikan dengan unsur komedi dan gaya yang kocak. Gaya lawak yang dibawakan oleh Bintang ini Emon ini rupanya banyak disukai oleh masyarakat Indonesia.

Ia bahkan sempat viral dan menjadi perbincangan dimana-mana berkat keberaniannya dalam mengutarakan pendapat soal kasus penyerangan Novel Baswedan. Berkat keberaniannya itu, Bintang Emon sempat menjadi sasaran fitnah netizen tak bertanggungjawab yang menyebut jika dirinya mengkonsumsi narkoba.

Namun, tuduhan itu segera ditepis oleh Bintang Emon dengan menunjukkan bukti hasil tes urin miliknya yang dinyatakan negatif narkoba. Lambat laun, masalah Bintang Emon tersebut sudah mulai memudar dan tak lagi menjadi sorotan publik.

Kali ini, Bintang Emon kembali mencuri perhatian publik lantaran postingannya di Instagram Story yang membawa nama idol K-Pop Lisa Black Pink (BLACKPINK). Dalam unggahannya, Bintang terlihat membagikan nomor handphone dari member girlgorup asal Thailand itu.


Heboh Bintang Emon Bagi-Bagi \'Nomor HP\' Lisa BLACKPINK, Netter: Ada Masalah Apa Si Lu Bang?

Instagram Story

Namun ternyata bukan nomor yang sebenarnya, Bintang hanya memberikan screenshoot hasil penelusurannya mencari nomor WhatsApp dari Lisa. Entah apa yang dimaksud Bintang membagikan foto screenshoot itu.

Tampaknya, Bintang hanya ingin menghibur para followers-nya yang selama ini sudah lama tak ia sapa di akun Instagram. Di postingannya yang lain, Bintang membagikan respons seorang warganet yang menanggapi postingannya itu.

Terlihat dengan jelas jika warganet tersebut merasa terhibur sekaligus tak habis pikir dengan tingkah konyol yang dilakukan oleh Bintang. "Ada masalah apa si lu bang," tulis warganet tersebut sembari menyertakan beberapa emoji menangis.

Menanggapi komentar warganet tersebut, Bintang Emon mengatakan jika dirinya hanya ingin berbagi saja. Maksudnya berbagi di sini adalah berbagi nomor handphone palsu Lisa BLACKPINK. "Hanya berbagi aja. Kalau gak mau yasudah," jawab Bintang Emon.

Masih di postingan yang sama, Bintang juga memberikan sedikit lawakan dengan mengatakan bahwa Lisa tidak bisa dihubungi saat ini karena mungkin sedang salat maghrib. "Oiya jangan di-chat dulu, kayaknya Lisa lagi salat maghrib," tutup Bintang Emon.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait