Dul Jaelani Pamer Momen Bareng Aaliyah Massaid, Sukses Bikin Maia Estianty Jadi Kebingungan
Selebriti

Dul Jaelani mendadak membagikan postingan bersama Aaliyah Massaid yang sukses membuat netizen menjadi heboh, tak terkecuali Maia Estianty. Diketahui, belakangan memang Dul jarang terlihat bersama Aaliyah.

WowKeren - Dul Jaelani mengabadikan momen pertemuannya dengan Aaliyah Massaid dalam postingan Instagram pada Selasa (21/7). Dalam foto, keduanya duduk dengan saling adu pungung tapi tetap kompak pamer senyum manis ke arah kamera.

Bersama dengan unggahan tersebut, Dul mengabarkan akan membuat video kolaborasi dengan Aaliyah. Ia juga mempersilahkan netizen bagi yang ingin menitipkan pertanyaan untuk putri Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid itu.

"Aku mau bikin QnA sama wanita disebelahku ini..." tulis Dul. "Ada yang mau nitip pertanyaan? Tulis di bawah."

Sontak postingan Dul tersebut langsung ramai dikomentari warganet hingga membuat heboh. Tak terkecuali ibunda Dul, Maia Estianty yang nampak terkejut sekaligus bingung mengetahui kebersamaan sang putra dengan Aaliyah. "Loh loh, kok... coba ya dikondisikan hahahha," tulis Maia.


Selain Maia, netizen pun ramai memenuhi kolom komentar dengan beragam pertanyaan untuk Dul dan Aaliyah. Ada juga netizen yang menggoda hubungan Dul dan Aaliyah yang sempat merenggang.

"BHAY DUL ! Aku masih punya 1 video yg kusimpan," komentar Ari Lasso. "Eeenngg CLBK nggak," sambung akun @lamis***. "Aal perasaannya gimana setelah sekian lama ga ketemu dul? Begitupun sebaliknya," tambah akun @npa***. "Tanya ke Aliyah Dul kenapa tega ninggalin kamu," seru akun @ai***. "Aal, sama dul di antara kalian pernah nggak ada rasa suka ke satu saama lain @duljaelani @aaliyah.massaid," tambah akun @acca***.

Dul Jaelani

Instagram

Seperti diketahui, belakangan ini Dul memang jarang terlihat lagi bersama Aaliyah. Padahal dulu keduanya dekat dan kerap dijodoh-jodohkan. Namun beberapa waktu lalu terungkap bahwa Aaliyah sudah mempunyai kekasih bernama Sultan Sapta.

Sementara itu sebelumnya Dul justru blak-blakan mengaku lebih menyukai hubungan tanpa status. Pengakuan tersebut menimbulkan dugaan bahwa Aaliyah menjauhi Dul karena tidak diberi status.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait