Roger Danuarta Dan Cut Meyriska Ungkap Arti Nama Anak Pertamanya Dari Bahasa China Dan Arab
Instagram/utratumeyriska
Selebriti

Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah dikaruniai anak pertama. lantas kini mereka berdua mengungkapkan arti nama anak laki-lakinya tersebut yang diambil dari bahasa China dan Arab.

WowKeren - Cut Meyriska akhirnya melahirkan buah cinta pertamanya dengan sang suami, Roger Danuarta. Perempuan Yang akrab disapa Chika tersebut melahirkan bayi laki-laki pada Jumat (17/7) sekitar pukul 08:20 WIB melalui operasi caesar.

Pasangan selebriti tersebut juga telah memberitahukan ke publik bahwa sang putra pertama diberi nama Shaquille Kaili Danuarta. Kini Roger mengungkapkan arti nama anaknya yang ternyata ia ambil dari bahasa China dan Arab.

“Alhamdulillah banget prosesnya lancar banget, sesuai dengan ekspektasi banget. Anak yang lahir juga sehat, berat badannya normal kemarin 3,1 kalau tinggi 50 centimeter,” tutur Roger mengutip dari IntipSeleb saat siaran live Zoom pada Selasa (21/7). “Nama itu Shaquille dari Arab artinya tampan, Kaili itu Chinese kuat, bertahan dan kalau Danuarta itu dari keluarga.”

Roger juga mengaku tidak melakukan persiapan hingga pembagian tugas khusus dengan Chika dalam hal merawat bayinya tersebut. Saat ditanya mengenai kemiripan wajahnya, Chika mengaku bahwa banyak orang yang menyebut sang buah hati sangat mirip dengan Roger.


“Untuk baru lahir kan biasanya berubah-ubah, tapi banyak yang bilang lebih mirip ke Roger,” kata Chika. Selain itu, perempuan berusia 27 tahun ini juga mengaku belum membutuhkan baby sitter untuk membantu mengurus buah hatinya.

Chika juga bersyukur karena beberapa bulan setelah menikah langsung dipercaya mendapatkan momongan. Bahkan pasangan selebriti yang menikah pada tahun 2019 ini sudah ingin menambah anak lagi. “Aku kalau bisa paling dikit tiga,” tutur Chika.

Di sisi lain, untuk saat ini Roger belum bisa kembali bekerja karena ingin lebih fokus dalam mengurus anak pertamanya tersebut. Sedangkan Chika sendiri masih menunggu kondisinya stabil pasca melahirkan sang buah hati secara caesar.

“Mohon doanya aja sekali lagi. Kayaknya sih aku udah dari keluarga yang bertiga kalau dari istri berempat," papar Roger. "Kalau ada saudara serulah ada teman mainnya, teman curhatnya.”

“Sebenarnya ini udah ditunggui, udah mau mulai produksi lagi. Tapi sebisa mungkin kita mengutamakan anak dulu. Ya maksudnya kita pastikan dulu anak sudah stabil. Aku kayanya sih itu (kerjaan) kewajiban juga si," pungkas Roger. Tapi pasti dalam waktu dekat ini udah mulai kerja lagi.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait