Ari Lasso Bongkar Masa Lalu Ahmad Dhani Suka Nyuruh Orang Tawuran Hingga Legenda Tendangan Terbang
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Ari Lasso mengenang kembali masa mudanya bersama Ahmad Dhani saat masih sekolah. Keduanya kemudian mengenang saat Ahmad Dhani sering mendorong orang lain untuk berkelahi.

WowKeren - Ahmad Dhani, Ari Lasso dan para anggota Dewa 19, diketahui merupakan kawan sejak masa sekolah. Baru-baru ini, Ari Lasso pun terlihat mengunjungi kediaman Ahmad Dhani untuk bertemu teman lama. Dalam kesempatan itu, Ari Lasso dan Ahmad Dhani pun kembali mengingat kenangan masa muda mereka berdua.

Salah satunya soal Dhani yang menjadi preman di sekolahnya. Bahkan Ari menjelaskan bawa Dhani sering mendorong orang anak-anak lain untuk berani berkelahi.

"Dhani ini, termasuk orang yang meyakinkan aku. 'So kamu itu kalau berantem itu pasti menang' Aku nggak pernah berantem Dhan aku nggak berani' 'Kenapa? kamu main bola, kamu naik gunung, olahraga mu kuat. Orang-orang itu berantem di jalan mentok dua menit udah capek' gitu," ujar Ari Lasso di channel YouTube miliknya pada Selasa (21/7). "Terus pernah waktu itu, aku, Sembiring, Yogi tawuran sampai dipisahin satpam. terus dia bilang gini, 'Bener kan kamu menang'."


Ari Lasso ternyata menjadi salah satu anak yang mendapat dukungan dari Dhani untuk berkelahi. Menurut Dhani, Ari Lasso memiliki kemampuan untuk berkelahi dan yakin pasti menang jika benar melakukannya.

Tak mau kalah, Dhani pun ikut menambahkan cerita mengenai track record-nya dalam mendorong teman-temannya untuk berani berkelahi. Dhani menyebut ada dua teman lainnya yang ia dorong untuk berkelahi.

Bahkan ada satu anak culun yang akhirnya mengeluarkan kemampuan yang sesungguhnya setelah dipengaruhi oleh Dhani. Anak tersebut bahkan sanggup melakukan tendangan terbang meski saat itu masih duduk di bangku SMP. Ternyata meski culun, teman Dhani tersebut memang memiliki kemampuan bela diri.

"Termasuk Kartiko, Dirut Mandiri, sekarang Wakil Management, itu berantem gue yang ngajarin, gue yang ngasih encourage. Kartiko itu berantem di SMP," pungkas Ahmad Dhani. "Ada satu lagi namanya Febry, juga gitu. Anak -anak culun, ternyata emang dia jago taekwondo. Wah gila, terbang tendangannya. SMP kelas tiga tu tendangannya udah terbang."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru