Serem Banget, Angela Lee Alami Iritasi Hingga Bengkak Akibat Kucek-Kucek Mata
Instagram/angelalee87
Selebriti

Angela Lee menunjukkan matanya yang mengalami iritasi hingga bengkak. Angela pun memberi peringatan untuk masyarakat agar tak sembarangan kucek-kucek mata.

WowKeren - Kejadian mengejutkan baru-baru ini datang dari presenter cantik Angela Lee. Melalui Instagram pada Rabu (22/7), artis yang dijuluki sebagai Barbie Jowo tersebut mengunggah foto matanya yang merah karena iritasi hingga membengkak.

Menyertai foto tersebut, Angela menceritakan bahwa ia awalnya kucek-kucek mata karena merasa ada benda asing yang masuk. Tak hanya itu, Angela juga mengaku sempat memakai obat tetes mata dengan merek tertentu yang ternyata berbahaya jika tanpa resep dokter.

"Ternyata ngucek2 mata segitunya yah.... aku alami banget ini.... Dan buat temen2 yang sering kucek2 mata sering netesin mata pake tetesan mata ***** ***** yang sering disaranin apotik untuk beli itu, ternyata itu bahaya banget kalo ga dari resep dokter," tulis Angela. "Jadi ceritanya kemarin mataku gatel kaya ada benda masuk gitu. Aku kucek2 ama aku tetesin tetesan mata tadi. alhasil mata merah banget bengkak ampe melek ga bisa sama sekali."

Lebih lanjut, Angela pun mendatangi dokter untuk memeriksakan matanya sehingga cepat ditangani. Artis berusia 33 tahun ini pun mengimbau masyarakat, agar tak sembarangan mengucek mata maupun memakai obat tetes tanpa memeriksakan diri ke dokter.


"Trus kemarin ke dokter mata.... dokter mata bilang ga saranin banget pake tetesan itu kalo masi ada luka..... krn tu malah bisa nyebabin mata semakin luka dan amit2 bisa bikin glukoma kalo keseringan dipake.... duhhhhh serem bangettttttt.... untung kemarin langsung ke dokter mata, karena mata uda bengkak... dan bisa diobati cepet....." tutur Angela. "Duh guyss seserem itu lho....... ati2 yaaa jgn suka pake sembarangan tetesan mata lhoo guysss kl ga tau manfaat dan fungsinya meskipun disaranin apotik... Mendingan ke dokter mata jadi bisa dikasi obat yang tepat ngga salah... salah2 malah matanya bisa luka.....untung awal2 masi bisa cepet ditangani....."

Postingan Angela tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh netizen yang merasa khawatir dengan kondisinya. Mereka juga turut memberikan doa agar mata Angela segera sembuh dan normal kembali.

"Aduh kalo mata itu emang ngeri banget ya, salah2 bisa fatal akibatnya. GWS yaa mbak e," komentar akun @mona*****v_lo. "Lekas sembuh mbak @angelalee87," sahut akun @royfir****yah16_. "Moga lekas sembuh mba," seru akun @mazr****lozari.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru