Hyoyeon Tampil Super Swag Dalam MV Comeback 'Dessert' Feat Soyeon (G)I-DLE Dan Loopy
Musik

'Dessert' merupakan lagu yang berfokus pada penampilan Hyoyeon di atas panggung dengan video musik yang menunjukkan penampilan dengan performa yang kuat dan melodi yang adiktif.

WowKeren - Pasca beberapa anggotanya meninggalkan SM Entertainment, Girls' Generation memang jarang terlihat berpromosi bersama sebagai grup. Beberapa anggotanya kini tengah sibuk dengan kegiatan individu. Salah satunya Hyoyeon yang baru saja comeback sebagai DJ HYO.

Hyoyeon telah mengumumkan bahwa ia akan melakukan solo comeback dengan single keempatnya sebagai DJ HYO. Single terbaru Hyoyeon ini berjudul "DESSERT" dan dijadwalkan rilis pada hari ini, Rabu (22/7).

MV untuk "Dessert" sendiri telah dirilis di channel YouTube resmi milik SM Entertainment. Dalam lagu ini Hyoyeon berkolaborasi dengan dan artis-artis lain yakni Soyeon (G)I-DLE dan rapper Loopy. "Dessert" adalah perilisan keempat anggota Girls' Generation itu sebagai DJ HYO.


"Dessert" merupakan lagu yang berfokus pada penampilan Hyoyeon di atas panggung dengan video musik yang menunjukkan penampilan dengan performa yang kuat dan melodi yang adiktif. Lagunya sendiri bercerita tentang mengetahui untuk pantas mendapatkan hal-hal manis dalam hidup.

Hyoyeon sendiri pertama kali merilis lagu solo pada Desember 2016 lalu ketika merilis "Mystery" sebagai bagian dari proyek SM Station. Ia kemudian resmi debut sebagai DJ HYO pada April 2017 ketika merilis single debutnya bertajuk "Sober". Setelah itu, rapper kelahiran 1989 tersebut diketahui aktif merilis beberapa single solo lainnya seperti "Punk Right Now".

Untuk merayakan perilisan tersebut, Hyoyeon juga menggelar siaran langsung satu jam jelang perilisan lagu comeback-nya itu. Hyoyeon tampil di acara siaran langsung bertajuk "HYO's 'DESSERT' COUNTDOWN LIVE" pada pukul 15.00 lalu yang disiarkan langsung melalui kanal Naver V LIVE SMTOWN.

Dalam acara tersebut Hyoyeon memperkenalkan lagu terbaru, membagikan cerita seru di balik pembuatan "Dessert". Tak hanya itu, ia juga mengadakan sesi tanya jawab untuk berkomunikasi lebih dekat dengan fans.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait