Rosa Meldianti Pajang Foto Bareng Pacar, Balas Begini Disebut Bisa Dapat Cowok Lebih Cakep dan Kaya
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti mengumbar kemesraan bersama sang kekasih tercinta, Inggil dalam postingan Instagram. Namun rupanya ada netizen yang nyiyir soal kebersamaan Meldi ini.

WowKeren - Rosa Meldianti membagikan foto romantis bersama sang kekasih tercinta yang bernama Inggil dalam postingan Instagram pada Rabu (22/7). Dalam foto, Meldi memegang ponsel untuk mengabadikan momen tersebut sementara sang pacar berada di belakangnya.

Bersama dengan postingan tersebut, keponakan dari Dewi Persik itu membahas soal pasangan setia. "Pasangan yang hebat adalah pasangan yang mampu setia terhadap pasangan yang telah dipilihnya," tulis Meldi di keterangan unggahannya.

Menariknya seorang netizen memberi komentar nyinyir pada pacar Meldi. Netizen tersebut menilai Meldi bisa mendapat pacar lebih cakep dan kaya ketimbang Inggil. "Kamu kann cantik dan seksii Mel... Kayaknya bisa deh dapet laki yg lebih cakep n kaya.. hehe :))" tulis netizen.

Mendapat komentar seperti itu, penyanyi kelahiran Jember, Jawa Timur ini langsung memberi pembelaan. Ia bersyukur dikaruniai pacar seperti Inggil yang dapat menjaga dan begitu sayang kepadanya. Meldi juga menyebut Inggil adalah sosok pria setia dan tidak rewel.


"Alhamdulillah udh dapet nih @inggils_ dia sayang banget dan menjaga saya," balas Meldi. "Tidak neko2 . Kaya bisa dicari . Tapi setia itu jarang . Muka juga ga menjamin . Banyak yang jelek tpi ga ada akhlak selingkuh2 hahaha . Jdi syukurin setiap apapun yg kita milikin skrng yaaaa."

Rosa Meldianti

Instagram

Inggil terlihat membalas komentar julid dari netizen tersebut. "Nice comment .. next time try again Setidaknya saya tidak pernah merayu wanita yg sudah memiliki pasangan," balasnya.

Sementara itu, netizen lain terlihat menulis komentar sinis pada kemesraan Meldi dan Inggil. "@rosameldianti_ lu baru pacaran belom nikah, sapa tau ntar putus," kata akun @zama***. "Kaya.. Seorng tante sma ponakanya," imbuh akun @nyu***. "Ku tonton sampe lu ngerasain berumah tangga ya Mel, kalo dah cerai nanti inget ganti caption yang ni yaa," komentar akun @ana***.

Walau demikian, Meldi lebih memilih untuk mengamini doa dari netizen yang mendoakannya berjodoh dengan Inggil. "Semoga berjodoh ya meldi dan menjadi keluarga yang bahagia aamiin yaroballalamin," komentar netizen. "Aaaamiiin yaa rabb terimakasih doa baiknya ya," balas Meldi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru