Nonton Drakor V BTS, Felicya Angelista Nangis Sesenggukan Gara-gara Ini
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista membagikan momen saat dirinya asik menonton drama Korea yang dibintangi oleh V BTS. Saking menikmatinya, Feli sampai terlihat menangis sesenggukan saat melihat salah satu adegan drama tersebut.

WowKeren - Tak mengejutkan lagi jika serial drama Korea menjadi tontonan yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Mulai dari kalangan masyarakat biasa sampai selebriti papan atas Tanah Air juga banyak yang mengaku kecanduan nonton drama Korea alias drakor.

Salah satu selebritis yang gemar menonton drama Korea adalah Felicya Angelista. Kekasih Immanuel Caesar Hito ini pernah mengaku jika dirinya memang bucin alias budak cinta drama Korea sejak lama. Sudah banyak judul drama Korea hingga film yang ditonton oleh Felicya.

Terbaru, ia tampaknya brau saja menyelesaikan menonton drama Korea yang dibintangi oleh salah satu member Bangtan Boys atau (BTS), yakni V. Ya, idol pemilik nama asli Kim Taehyung itu terlibat dalam proyek drama pertamanya yang berjudul "Hwarang: The Beginning".

Drama produksi KBS ini dibuat pada tahun 2017 silam. Dalam serial drama tersebut, V memerankan tokoh anggota termuda Hwarang bernama Hansung. Hansung digambarkan sebagai sosok yang ceria dan imut. Tak salah jika para ARMY sangat bangga dan menikmati drama pertama V ini.

Begitu juga yang dirasakan oleh Felicya. Saking menikmatinya, Felicya bahkan jadi baper hingga menangis sesenggukan saat melihat salah satu adegan dalam drama tersebut. Adegan tersebut adalah di mana saat V alias Hansung menghembuskan napas terakhirnya di pelukan Sunwoo yang diperankan oleh aktor Park Seo Joon.


Nonton Drakor V BTS, Felicya Angelista Nangis Sesenggukan Gara-gara Ini

Instagram Story

Melihat akhir hidup Hansung yang sangat memilukan, Feli tak hentinya menangis. Hal ini terlihat dalam unggahannya di Instagram Story, Rabu (22/7). Kabarnya, Feli menonton drama ini berkat rekomendasi dari temannya yang juga artis, Furry Citra.

Furry Citra yang memang ARMY garis keras, mencoba untuk mencekoki Feli agar menonton drama yang dibintangi oleh idolanya itu. Dan nyatanya, rekomendasi Furry tidak salah. Feli mengakui jika jalan cerita drama tersebut sangat menguras emosi.

Dalam unggahannya itu, Feli memperlihatkan saat dirinya tengah asik menonton drama "Hawarang: The Beginning" ini. Feli terdengar hiteris saat tokoh Hansung mati untuk melindungi Sunwoo. "Ya ampun itu V BTS kan? Yah yah, kok dia mati," kata Feli dalam unggahannya.

Di postingan selanjutnya, Feli memperlihatkan wajah sembabnya akibat kebanyakan menangis saat melihat drama tersebut. Mata dan hidung Feli terlihat merah akibat menangis.

Kalau menurut kalian para ARMY, gimana?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru