Geger Foto Alfandy Trio Kwek-Kwek Dituding Suka Sesama Jenis, Reaksi Leony-Dea Ananda Disorot
Instagram/alfandynp
Selebriti

Leony Vitria dan Dea Ananda yang juga sesama member Trio Kwek Kwek ikut mengomentari postingan Alfandy dengan caption ucapan selamat sekaligus dukungan pada kaum LGBTQIA+.

WowKeren - Trio Kwek Kwek sempat digandrungi sebagai salah satu grup penyanyi anak-anak. Kerap menyanyikan lagu mendiang Papa T Bob, kini Trio Kwek Kwek vakum dan fokus pada kegiatan masing-masing.

Dea Ananda dan Leony Vitria masih konsisten sebagai seorang artis. Sedang Alfandy kini sukses menjadi seorang dokter saraf.

Setelah menyelesaikan studi di Amerika Serikat, Alfandy menetap dan bekerja di sana. Ia pun cukup sibuk mengurus pasien disaat pandemi Corona.

Namun baru-baru ini, netter dibuat kaget usai melihat foto Alfandy bersama seorang bule. Saat itu, Alfandy memberikan dukungan untuk kaum dengan orientasi seksual berbeda. "Happy LGBTQIA+ 🏳️‍🌈 #loveislove," seru Alfandy. /p>


Postingan tersebut langsung memicu rasa kepo netizen. Mereka sempat mengira kalau Alfandy go public soal statusnya. Tak sedikit yang menilai ini cuma bentuk dukungan Fandy pada kaum minoritas.

"So proud you finally came out! May happiness always be with you two!!" kata netter. "Your gay?" tanya netter. "Positif thinking 🙏 stay healthy both of you ...Gbu all," seru yang lainnya.

Sementara itu, Dea dan Leony rupanya ikut menuliskan komentar di postingan Fandy. Sama seperti Fandy, Dea dan Leony juga tetap menghargai kaum dengan orientasi seksual berbeda.

"Happy pride," kata Dea. Sedangkan Leony ikut mengirimkan emoticon cinta hingga Fandy mengirim isyarat terima kasih atas dukungan netter. Disisi lain, Fandy juga sempat membalasi omongan netter yang mengaku ilfeel dan unfollow dirinya.

"Please unfollow kalau ilfeel," kata Fandy dengan gaya santai. "No time for negative energy haters and orang munaf."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel