Melaney Ricardo Beri Pesan Menyentuh Untuk Vokalis Band Elkasih yang Derita Stroke
Instagram
Selebriti

El Ibnu diketahui menderita penyakit stroke dan harus tinggal di panti jompo. Melaney Ricardo pun turut memberikan semangat untuk vokalis band Elkasih tersebut.

WowKeren - Sosok El Ibnu atau Nino kini kembali disorot sejak ia mengungkapkan telah berpindah keyakinan. Menurut Nino, ia kini menemukan kedamaian dan semakin dekat dengan Tuhan setelah menjadi seorang umat Kristen.

Tak hanya itu, Nino juga masih berjuang menghadapi penyakit stroke yang dideritanya sejak tahun 2015 silam. Bahkan vokalis band Elkasih tersebut harus tinggal di sebuah panti jompo karena kurang mendapatkan perhatian dari keluarganya.

Belum lama ini, Nino diwawancarai oleh Feni Rose saat tampil di acara "Rumpi No Secret" Trans TV. Dalam kesempatan tersebut, Nino menyampaikan keinginannya untuk bertemu dengan Chelsea Islan, Ruben Onsu, Hotman Paris Hutapea, Donna Agnesia, hingga Melaney Ricardo.

Selanjutnya, Feni menghubungi Melaney melalui sambungan video untuk memenuhi keinginan Nino. Melaney pun langsung menyapa Nino dengan hangat dan memberikan semangat untuknya agar sembuh. Istri Tyson Lynch tersebut juga ingin segera bertemu dengan Nino.


"Hai Nino, ini kak Melaney, shalom. Semangat ya, semangat karena dalam Tuhan tidak ada yang mustahil. Kak Melaney doakan imanmu bisa menyembuhkanmu," ujar Melaney. "Kak Melaney dan abang Tyson berdoa buat kamu pasti, dan nanti begitu ada kesempatan, kak Melaney ke sana buat bertemu kamu ya."

Lebih lanjut, Melaney juga meyakinkan Nino untuk terus percaya kepada mukjizat Tuhan. "Tuhan Yesus memberkati, semangat dalam Tuhan, pasti sembuh dan bisa melayani Tuhan lebih dahsyat lagi," tutup Melaney.

Sementara itu, Nino diketahui sudah bercerai dari sang istri yang membawa anak-anak mereka sejak Maret 2017 lalu. Sedangkan ibunda Nino juga tengah berjuang melawan penyakit gula. Meskipun sudah berbeda agama, Nino bercita-cita untuk memberangkatkan sang bunda beribadah umrah ke Tanah Suci.

"Banyak di media tersebar mamanya Nino meninggal, padahal masih hidup," ungkap Nino. "Tapi memang ada penyakit gula yang diderita dan ada satu hal yang keinginan dilakukan Nino yaitu membiayai mamanya umrah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru