Aurel Hermansyah Tak Tahu Uang Rp 20 Ribu Untuk Apa, Aurelie Moeremans Ungkap Maknanya
Instagram/aurelie.hermansyah/aureli
Selebriti

Aurel Hermansyah sempat menjadi perbincangan publik lantaran tak tahu uang kembalian Rp 20 ribu bisa digunakan untuk apa. Lantas kini Aurelie Moeremans mengungkapkan makna dari uang Rp 20 ribu.

WowKeren - Belum lama ini Aurel Hermansyah jadi viral di akun gosip gara-gara unggahan sang kekasih, Atta Halilintar. Dalam unggahannya, Atta membocorkan kelakuan sang kekasih yang sedang ngedumel.

Saat mengobrol dengan seorang pegawai, Aurel terlihat bingung ketika diberi kembalian Rp20 ribu. Video tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari netizen hingga rekan artis.

Sementara itu, sebagian fans khawatir jika video tersebut disalahartikan. Fans khawatir jika Aurel dibully meremehkan nilai uang Rp20 ribu.

Di sisi lain, baru-baru ini artis cantik Aurelie Moeremans membicarakan soal makna dari uang Rp 20 ribu. Menurut perempuan berusia 26 tahun ini, uang Rp 20 begitu berharga. Ia lantas menerangkan bagaimana uang yang sering dianggap remeh tersebut ternyata dapat digunakan untuk belajar menabung.


"Karena uang Rp 20 ribu suka dianggap nanggung dan kecil, karena enggak gede-gede banget," kata Aurelie mengutip dari Viva.co.id saat jumpa pers virtual pada hari Rabu, (22/7). "Uang Rp 20 ribu dianggap bisa dipakai buat apa sih, ternyata bisa sekarang nabung mulai Rp 20 ribu."

Aurelie juga melihat bagaimana rekan-rekannya mengalami hal yang sama, ketika tak berpenghasilan di saat pandemi Corona melanda. Aurelie akhirnya mulai ikut menabung mulai dari Rp 20 ribu.

Menariknya lagi, perempuan kelahiran Brussels, Belgium ini juga mengajak adiknya hingga kedua orangtuanya untuk menabung mulai Rp 20 ribu. Menurutnya, uang Rp 20 ribu yang dianggap kecil, bila ditabung lama kelamaan tidak akan terasa menjadi berjumlah besar.

"Pastinya aku ajak adik aku juga, mama papa aku bahkan aku ajak juga meskipun mereka bukan umur 20 tahunan," pungkas Aurelie. "Tapi kan lumayan kalau bisa nabung dengan uang segitu. Kalau aku memang dari dulu suka nabung di rekening, terus aku juga investasi tanah dan bikin kos-kosan."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru