Ivan Gunawan Buat Pengakuan Mengejutkan Belum Pernah Mimpi Basah: Pengin kayak Orang-orang
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan mengungkapkan keinginan terpendam yang selama ini ia inginkan. Secara mengejutkan, Ivan Gunawan rupanya mengaku ingin mengalami yang namanya mimpi basah.

WowKeren - Gilang Dirga merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang kini mencoba menjadi YouTuber. Dalam salah satu konten miliknya yang bertajuk "Bunda Dona Show", Gilang Dirga mengajak Ivan Gunawan untuk melakukan kolaborasi. Dalam kesempatan itu, Gilang berkesempatan untuk mengajukan sejumlah pertanyaan kepada Ivan Gunawan.

Sambil bersantai, Gilang dan Ivan pun terlibat obrolan seru. Salah satunya saat Gilang mencoba bertanya soal keinginan atau mimpi dari seorang Ivan Gunawan yang belum tercapai. Seperti yang sudah diketahui, Ivan merupakan salah seorang selebriti papan atas dan perancang busana kenamaan Tanah Air.

Di balik semua kesuksesan yang telah diraih, Ivan Gunawan ternyata menyimpan sebuah keinginan besar yang belum pernah terwujud. Hal ini diutarakan langsung oleh Ivan Gunawan dalam channel YouTube Gilang Dirga yang bertajuk "Bunda Dona Show: Ivan Gunawan Belum Pernah Mimpi Basah".


"Tapi bunda mau tanya, Ivan Gunawan sudah melakukan segala sesuatu belum sih yang diinginkan, karena kamu kan kayaknya punya mimpi-mimpi besar yang sepertinya harus kamu lakukan terus selama kamu di muka bumi." ujar Gilang dalam video yang diunggah pada Selasa (21/7). "Apalagi sih mimpi-mimpi kamu tuh?."

"Aku sih dari kecil belum pernah mimpi basah bunda," jawab Ivan Gunawan. "Aku pengin banget kayak orang-orang ngerasain mimpi basah."

Tanpa diduga, Ivan mengaku bahwa keinginannya yang belum terwujud hingga saat ini adalah untuk mimpi basah. Tentu saja pengakuan Ivan yang tak terduga tersebut sukses membuat Gilang shock berat. Setelah cukup berhasil menguasai diri, Gilang Dirga pun kembali melontarkan pertanyaan soal alasan apa yang membuat Ivan Gunawan belum pernah mimpi basah.

"Hah, kok bisa?" tanya Gilang Dirga. "Tapi kamu tahu mimpi basah itu mimpiin siapa gitu kamu tahu?"

"Kalau perempuan mah aku nggak bunda," pungkas Ivan Gunawan.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts