Ucapkan Selamat Hari Anak, Krisdayanti Tak Unggah Foto Aurel dan Azriel Hermansyah
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti kedapatan hanya mengunggah foto Amora dan Kellen di perayaan hari anak nasional. Sementara foto Aurel dan Azriel tak terlihat dipajang oleh Krisdayanti di akun Instagram-nya.

WowKeren - Krisdayanti ikut memperingati perayaan Hari Anak Nasional yang jatuh pada hari ini, Kamis (23/7). Lewat akun Instagram-nya, ia mengunggah kedua buah hatinya dari pernikahannya dengan Raul Lemos, yakni Amora dan Kellen.

Perempuan kelahiran Jember ini mengatakan jika anak-anak adalah harapan dan masa depan baginya. Ia juga mendoakan agar anak-anak Indonesia bisa menikmati hari-hari yang menyenangkan.

"Anak-anak membawa harapan untuk hari esok yang lebih cerah dan impian masa depan yang bahagia," tulis Krisdayanti. "Semoga hari ini menjadi hari yang menyenangkan bagi anak-anak di seluruh Indonesia meskipun semua harus tetap belajar dari rumah. Selamat Hari Anak Nasional, anak Indonesia terlindungi Indonesia maju. 23-juli-2020."

Dalam akun Instagram-nya, terlihat Amora dan Kellen menghiasi postingan terbaru Krisdayanti. Deretan foto itu terdiri dari Amora yang terlihat imut dengan berfoto seolah mengangkat barbel, Kellen yang sedang bersama Raul, dan sebuah quotes untuk merayakan Hari Anak Nasional.


Postingan Krisdayanti ini langsung mencuri perhatian warganet. Namun yang menjadi sorotan, mengapa diva Tanah Air ini tidak mengunggah foto Aurel dan Azriel Hermansyah.

Seperti diketahui, Krisdayanti dan Aurel Hermansyah sempat saling sindir di akun Instagram masing-masing. Hubungan antara ibu dan anak ini kian merenggang saat warganet mulai ikut campur dan membuat opini-opini yang semakin memperkeruh masalah.

Sampai saat ini, hubungan antara Krisdyanati dan kedua anaknya hasil pernikahan dengan Anang Hermansyah itu belum diketahui pasti seperti apa. Terbaru, Aurel mengaku sudah meminta izin kepada sang mimi untuk rencana pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Seperti unggahan foto dan video lainnya, Krisdayanti terlihat membatasi komentar. Hanya orang-orang terdekatnya yang dibolehkan menuliskan komentar. Kondisi ini berlangsung pasca ia terlibat konflik dengan Aurel dan Azriel Hermansyah lantaran ia dianggap lebih membela Raul daripada anak-anak kandungnya.

Meski begitu, lebih baik kita tunggu saja postingan selanjutnya dari penyanyi ternama tersebut. Siapa tahu KD telah memberikan selamat Hari Anak kepada Aurel dan Azriel melalui pesan singkat dan tidak dipublikasikan di media sosial.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts