Fans BIGBANG Protes di Depan Gedung YG Entertainment, Ajukan 8 Tuntutan Ini
Selebriti

Pada Kamis (23/7), sebuah truk mulai berkeliling di sekitar lokasi gedung YG Entertainment di Seoul dan memutar video musik BIGBANG serta memuat daftar permintaan dari fans.

WowKeren - Fans BIGBANG (Big Bang) meluncurkan kampanye iklan yang memprotes kurangnya perlindungan dan dukungan dari YG Entertainment untuk idola mereka. Fans menuntut agar YG memenuhi janji mereka kepada para fans dan bertindak.

Pada Kamis (23/7), sebuah truk mulai berkeliling di sekitar lokasi gedung YG Entertainment di Seoul dan memutar video musik BIGBANG serta memuat daftar permintaan dari fans, yang menuntut hal-hal sederhana seperti perlindungan untuk BIGBANG dari komentar jahat, membuat akun Instagram resmi serta melindungi halaman Spotify mereka di mana sembarang orang dapat dengan mudah memposting musik mereka di halaman BIGBANG, T.O.P dan Taeyang di Spotify.

Para fans tak menuntut musik baru, karena mereka tahu BIGBANG meluangkan waktu untuk membuat musik, dan mereka hanya berkata, "Kami akan selalu menunggu BIGBANG." Inilah daftar tuntutan VIP (fans BIGBANG) kepada YG Entertainment:

Fans BIGBANG Protes di Depan Gedung YG Entertainment, Ajukan 8 Tuntutan Ini

Source: Allkpop

1. VIP dengan rendah hati meminta YGE untuk mengambil tindakan hukum dengan cepat terhadap mereka yang menyerang dan memfitnah BIGBANG secara online. Ini termasuk netizen di media sosial, situs gosip, berita dan blog. Ini penting untuk melindungi imej, reputasi dan kesehatan mental BIGBANG.

2. Menyediakan sistem akses yang mudah bagi penggemar untuk mengirimkan laporan pencemaran nama baik dan desas-desus jahat kepada YGE secara langsung.


3. Fanbase internasional BIGBANG yang sedang berkembang meminta ditambahkannya subtitle Bahasa Inggris pada SEMUA konten termasuk video musik yang dirilis sebelumnya dan konten seperti "Dae's House" dan lain-lain.

4. Buka keanggotaan Fanclub BIGBANG untuk penggemar internasional.

5. Berikan BIGBANG akun Instagram resmi. Perbarui akun Twitter BIGBANGs agar lebih mudah diakses.

6. Untuk kegiatan di masa mendatang, VIP meminta kepada YGE untuk memberikan dukungan penuh dan promosi yang layak bagi artis yang mewakili kalian. Berikan iklan di beberapa SNS, platform musik dan papan iklan di seluruh dunia. Perbarui halaman YG resmi dan akun Instagram serta Twitter BIGBANG terkait CF dan kolaborasi yang melibatkan para member.

7. Jadikan semua musik grup dan solo tersedia di Spotify. Atur profil Spotify untuk member solo agar semua musik Korea dan Jepang tersedia dengan satu nama.

8. Buat album dan merchandise resmi tersedia di situs e-commerce yang dapat diakses seperti Amazon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru