Dewi Persik Disarankan Cerai Usai Sering Ngeluh Soal Suami, Beri Reaksi Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Dewi Persik sempat mengungkapkan uneg-uneg mengenai sang suami, Angga Wijaya. Akibat hal itu, Dewi Persik ternyata mendapat saran untuk bercerai dengan sang suami dari para netizen.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Dewi Persik dan Angga Wijaya sempat menjadi sorotan publik Tanah Air. hal itu berawal dari keluh kesah Dewi di media sosial mengenai sang suami. Dewi pun membantah jika dirinya dituding membuka aib sendiri.

Aksi Dewi Persik itu pun akhirnya berbuntut panjang. Salah satunya, para netizen yang menyarankan Dewi Persik segera membawa konflik rumah tangganya ke muka hakim dan menggugat cerai sang suami. Meski mengeluh soal suaminya, Dewi ternyata tak ingin bercerai.

“Netizen bilang, sudah, deh kalau enggak cocok cerai saja. Orang gampang banget bilang begitu. Dewi pengin bilang sama orang-orang yang bilang begitu ke Dewi, coba deh kamu berpikir sebelum ngomong," ungkap Dewi di channel YouTube Maia Estianty pada Selasa (21/7). "Kamu memposisikan diri kamu, tuh Dewi Persik. Pasti akan serbasalah. Cerai salah, enggak cerai ya gue harus bisa melihat ada perkembangan lebih baik enggak dalam rumah tanggaku. Kan begitu."


Lebih lanjut, Dewi Persik berharap Angga Wijaya meneladani karakter almarhum ayahnya, Mochammad Aidil, yang minim bujuk rayu namun membuat gebrakan nyata membahagiakan pasangan.

“Aku pengin dia (Angga) itu kayak Papi Dewi. Papi Dewi itu enggak pernah merayu Mama tapi semua bisa dibuktiin dalam arti disayang," jelas Dewi. "Enggak pernah menuntut kamu harus begini ke Mama. Itu enggak pernah."

Dewi menyebut jika konflik rumah tangga yang ia alami saat ini adalah bagian dari proses adaptasi. Dewi mengaku benci dengan pria cerewet. Dewi juga mengungkap bahwa belakangan dirinya baru tahu jika Angga Wijaya adalah orang yang cerewet.

“Aku tuh paling enggak suka sama laki-laki yang cerewet, Bun. Dulu Aa (Angga) enggak cerewet, ketahuannya tahun kedua tahun ketiga ya sekarang," pungkas Dewi. “Oh orang ini cerewet ya ternyata. Jadi, orang yang menikah taaruf itu ada plus minusnya, Minusnya aku enggak bisa memahami dia secara keseluruhan."

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait