Kondisi Eks Istri Emran Terseret Perceraian Laudya C. Bella, Tertekan Hingga Demam?
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Erra Fazira dikenal sebagai artis Malaysia berbakat dan kerap dikaitkan dengan masalah Emran dan Laudya Cynthia Bella. Namun sosok artis yang cantik dan tegar itu kini mengabarkan kondisinya sedang tidak fit.

WowKeren - Sosok istri pertama Engku Emran, Erra Fazira, kerap jadi bahan sorotan media Indonesia. Salah satu artis Malaysia termahal ini sering dikait-kaitkan dengan perceraian Emran dan Laudya Cynthia Bella.

Namun baru-baru ini, Erra mengabarkan kalau kondisinya kurang fit. Lewat InstaStory, Erra mengaku sedang demam. Ia pun dibanjiri doa ucapan agar segera sembuh.

"GWS. Semoga Allah berikan kesembuhan buatmu," kata sejumlah teman. "Thank you," kata Erra.

Kondisi Erra

Sumber: InstaStory

Tak diketahui apa penyebab Erra sakit demam. Biasanya ia cukup enerjik dan selalu menebar senyum seolah tak ada masalah.


Erra juga sering membagikan kegiatan syuting di sosial media. Dalam sebuah wawancara, Erra selalu menegaskan tak mau mengumbar kesedihan karena ingin fokus pada pekerjaan.

"Saya pecundang, pernah mengalami kegagalan dalam bertunangan, gagal dalam perkawinan, tapi semua itu saya jadikan pelajaran, pengalaman hidup yang sangat berharga buat saya," kata Erra. "Saya kolaps, rasa malu ada, sebab satu Malaysia tahu. Menangis, tak mau keluar rumah. Tapi saya tidak boleh pecundang, kalau saya pecundang, apa jadinya dengan pekerjaan saya? Tanggung jawab saya pada keluarga? Jadi saya tidak ada masa (pecundang). Saya nangis dua tiga hari setelah itu tutup buku. Setelah itu what's next?"

Erra sebelumnya sempat memberikan dukungan buat Emran dan Bella. Akrab dengan keduanya, Erra mengisyaratkan tahu permasalahan Emran dan Bella.

Hanya saja, Erra sejak awal sudah menegaskan tak mau kepo urusan mantan suami ataupun Bella. Ia berusaha menjaga hubungan baik dengan Bella dan menolak untuk rujuk dengan Emran. Padahal 2 bulan setelah bercerai dengan Emran, Erra sebenarnya telah diajak rujuk namun menolak.

"Hormati privasi saya," kata Erra. "Rujuk dengan siapa? Emran? Pertanyaan macam apa itu (soal rujuk). Janganlah, masa lalu kita udah masa lalu.

Erra juga sempat berbagi nasihat bijak pada Bella. Ia berharap Bella bisa bersabar menghadapi ujian Tuhan.

"Tetap semangat, dalam setiap pahit pasti ada hikmahnya," kata Erra. "Allah uji kita sebab Allah sayang. Dan Allah akan bagi, ada ganjarannya. Jadi sabarlah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait